JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Warga Karanganyar Ditemukan Tewas Membusuk di Kamarnya. Saat Ditemukan Dalam Kondisi Begini 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang pria bernama Soderi (65) warga Desa Kalijaran, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Rabu (13/11/2019). Polisi dari Polsek Karanganyar Polres Purbalingga yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi kejadian.

Kapolsek Karanganyar Iptu Aan Hariyawan menyampaikan korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Parwiyono (42) tetangga korban sekitar pukul 15.00 WIB. Berawal saat saksi curiga mencium bau busuk dari rumah korban.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

“Saksi kemudian bersama warga dan perangkat desa setempat melakukan pengecekan. Saat itu rumah korban dalam keadaan terkunci namun setelah berhasil dibuka ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia tergeletak di dekat tempat tidur,” kata Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng Kamis (14/11/2019).

Polisi dari Polsek Karanganyar yang mendapat laporan kejadian langsung mendatangi lokasi.

Selanjutnya melakukan pemeriksaan di TKP bersama Inafis dari polres Purbalingga. Kemudian bersama tim medis Puskesmas Karanganyar melakukan pemeriksaan jenazah korban.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

“Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia karena sakit. Karena korban tinggal sendiri sehingga saat sakit tidak ada yang tahu dan tidak segera mendapatkan pengobatan,” jelas kapolsek.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada pihak desa dan perwakilan warga untuk dimakamkan. Penyerahan dilakukan pihak kepolisian kepada perangkat Desa Kalijaran karena anaknya berada di luar kota. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com