JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Jenazah Pengunjung Kemukus Yang Tewas Usai Kencan, Ditemukan Dalam Posisi Nungging 

Kapolsek Sumberlawang, AKP Fajar Nur Ihsanudin saat melakukan olah TKP dan memeriksa jasad pengunjung Gunung Kemukus yang ditemukan tewas saat kencan dengan kondisi tanpa busana. Foto/Wardoyo
   
Kapolsek Sumberlawang, AKP Fajar Nur Ihsanudin saat melakukan olah TKP dan memeriksa jasad pengunjung Gunung Kemukus yang ditemukan tewas saat kencan dengan kondisi tanpa busana. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Insiden tewasnya seorang pengunjung obyek wisata di Gunung Kemukus, Pendem, Sumberlawang, Sragen, Jumat (29/11/2019) dinihari menyisakan cerita tragis.

Pengunjung bernama Nardi (54) itu ditemukan tewas usai kencan dengan teman wanitanya.

Tragisnya, pria yang diketahui berasal dari Dukuh Kedungori RT 1/1, Kedungdowo, Andong, Boyolali itu ditemukan dalam posisi masih nungging.

Saat kali pertama ditemukan, pria paruh baya itu juga dalam kondisi tanpa selembar benang pun alias telanjang bulat.

Data yang dihimpun di lapangan, penemuan jasad Nardi diketahui sekitar pukul 03.00 WIB dinihari.

Korban ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar sewa milik Wisnu di Dukuh Gunungsari RT 35, Desa Pendem, Kecamatan Sumberlawang, Sragen.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Menurut sejumlah saksi mata, korban semula diketahui berziarah ke makam Pangeran Samudera yang selama ini dikenal dengan sebutan Gunung Kemukus.

Menurut keterangan warga, malam itu korban berniat ritual di malam Jumat pon yang memang menjadi puncak ritual dan ramai pengunjung.

“Korban ditemukan pemilik kamar yang hendak tutup sekitar pukul 03.00 WIB. Saat hendak bersih-bersih dan kamar korban dibuka, pemilik kamar kaget mendapati korban sudah terlentang tak bernyawa dan telanjang bulat,” papar Didik, salah satu warga kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (29/11/2019).

Kejadian itu langsung dilaporkan ke Ketua RT setempat. Seketika suasana Kemukus geger.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Tim Polsek dipimpin Kapolsek AKP Fajar Nur Ihsanudin bersama Inafis Polres dan dokter Puskesmas langsung tiba mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda kekerasan maupun penganiayaan ditubuh korban. Diduga kuat korban meninggal akibat serangan jantung,” papar Kapolsek mewakili Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan.

Perihal kondisi korban yang telanjang dan diduga usai kencan, Kapolsek mengiyakan dugaan itu.

“Iya, korban sebelumnya masuk dengan teman wanitanya,” tandasnya.

Bersamaan dengan itu, tim langsung menghubungi pihak kerabat. Karena kerabat sudah menerima sebagai musibah, jenasah korban kemudian diserahkan ke pihak kerabat untuk dimakamkan. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com