JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jenguk 13 Siswa Korban Tragedi SMKN 1 Miri, Kapolres Sragen Berikan Bingkisan dan Taliasih 

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan saat menyambangi siswa SMKN 1 Miri korban aula ambruk di RSUD Sragen. Foto/Wardoyo
   
Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan saat menyambangi siswa SMKN 1 Miri korban aula ambruk di RSUD Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Musibah angin puting beliung yang menerjang Miri dan Gemolong beberapa hari lalu, menyisakan duka. Ambruknya aula SMKN 1 Miri yang melukai 22 siswa dan 1 guru setempat, memantik empati dari Polres Sragen.

Sebagai wujud kepedulian, Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan berkesempatan menjenguk para siswa korban tragedi aula ambruk di SMKN 1 Miri kemarin.

Kapolres menjenguk semua siswa yang dirawat baik di Sragen maupun di rumah sakit Solo. Didampingi sang istri, pucuk pimpinan Polres Sragen itu menyambangi para korban dengan membawa bingkisan.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Kepada wartawan, Kapolres mengatakan dari 22 siswa yang dilarikan ke rumah sakit, hingga kemarin sudah ada 9 pelajar yang dipulangkan karena kondisinya dinilai sudah baik.

Sementara yang masih menjalani pengobatan di rumah sakit Sragen dan Solo tercatat sebanyak 13 siswa.

sedangkan yang 13 masih menjalani

perawatan di rumah sakit Solo dan Sragen.

Di RSUD Sragen, Kapolres sempat diterima oleh Dirut RSUD, Didik Haryanto.

Baca Juga :  Gara-gara Jualan Obat Mercon Saat Bulan Suci Ramadhan Pemuda di Sragen Ditangkap Polisi Terancam Pidana

Kapolres kemudian menyambangi semua korban sebanyak 7 siswa yang dirawat di RSUD milik Pemkab Sragen itu.

“Para korban bencana alam nantinya akan mendapatkan biaya pengobatan dari pemerintah. Jadi di rumah sakit umum ini, mereka gratis,” kata Didik.

Sementara, usai menjenguk korban di RSUD Sragen, Kapolres melanjutkan menyambangi RS Karima Utama Solo yang masih ada 3 korban dirawat, lalu dua korban di PKU dan satu di RSUD Moewardi Solo. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com