JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Sumberlawang Sragen, Mobil Ugal-Ugalan Gasak Pemotor Wanita Hingga Tewas Mengenaskan

Kondisi korban kecelakan di Sumberlawang tergeletak ditutupi kain dan motor yang tergeletak rusak parah, Kamis (7/11/2019) petang. Foto/Info Sumberlawang
   
Kondisi korban kecelakan di Sumberlawang tergeletak ditutupi kain dan motor yang tergeletak rusak parah, Kamis (7/11/2019) petang. Foto/Info Sumberlawang

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Solo-Purwodadi KM 33 wilayah Sumberlawang, Kamis (7/11/2019). Seorang pengendara motor tewas mengenaskan setelah digasak mobil Daihatsu Grand Max yang melaju ugal-ugalan di wilayah Dukuh Plosorejo, Pagak, Sumberlawang, Sragen.

Mobil melaju kencang dan mendahului kendaraan lain hingga memakan jalur lawan. Nahas, korban yang mengendarai motor dari lawan arah jadi korbannya lantaran tergasak hingga terpental beberapa meter.

Pengendara motor nan malang itu diketahui bernama Elsa Candra Kusuma (19). Dari hasil olah TKP kepolisian, wanita itu diketahui berasal dari Jimbaran RT 2, Kayen, Pati, Jawa Tengah.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan maut itu terjadi pukul 15.00 WIB. Kecelakan melibatkan mobil  Daihatsu Grandmax AD-1741-UU yang dikemudikan Bambang Dwi Prasetyo (27) asal Semanggi RT 8, Pasar Kliwon, Solo dengan penumpang Alvino Julyndra (24) asal Semanggi RT 6, Pasar Kliwon, Solo.

Keduanya dalam kondisi mengendarai sepeda motor Honda Scoopy K-4196-IS warna merah. Motor itu ringsek tak berbentuk usai digasak mobil.

“Kejadian pasnya nggak tahu Mas. Tadi pas saya lewat, posisi korban sudah tergeletak dan kelihatannya meninggal. Motornya rusak parah, terlempar di tepi jalan. Nggak tega melihatnya Mas,” ujar Didik, salah satu warga setempat kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Dari hasil visum, pemotor meninggal dunia dengan luka parah dan kepala pecah.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan laporan kecelakaan maut tersebut. Ia tak menampik satu korban dari pengendara motor, meninggal di lokasi kejadian dalam insiden itu.

“Saat ini masih dalam penyelidikan. Kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah diamankan di Mapolres untuk kepentingan penyelidikan,” terangnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com