JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kembali Yayasan PAUD Al Falah Baturetno Wonogiri Buktikan Kepedulian Sosialnya. Kirim Air Bersih ke Glonggong Giriwoyo

Pendistribusian air bersih bagi warga Glonggong Desa Ngancar Giriwoyo
   
Pendistribusian air bersih bagi warga Glonggong Desa Ngancar Giriwoyo

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Musim kemarau saat ini, beberapa daerah di Kabupaten Wonogiri masih mengalami kekurangan air bersih. Hal ini seperti yang dialami oleh masyarakat Dusun Glonggong RT 1 RW 7, Desa Ngancar, Kecamatan Giriwoyo.

Mengetahui hal itu, Yayasan PAUD Al Falah Baturetno melaksanakan pndistribusian air bersih di Dusun Glonggong, Rabu (6/11/2019). Kali ini dibantu anggota Koramil 08/Giriwoyo Babinsa Ngancar Serda Joko Purwanto. Selain itu turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut dari relawan Glonggong Welas Handayani dan Yanik Sri Hastutik, Kaur Ngancar Suwarno serta masyarakat setempat.

Baca Juga :  Di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri Terungkap Sederet Manfaat Safari Ramadhan

Babinsa Ngancar pada kesempatan tersebut menyampaikan, bantuan air bersih dipusatkan di rumah milik Kadimin. Pendistribusian air bersih ini, untuk meringankan kebutuhan warga akan air bersih.

“Saat ini mereka sangat membutuhkan air bersih untuk kebutuhan minum, mandi dan masak. Mereka cukup antusias menerima bantuan itu dengan menempatkan air ke dalam drum, ember dan jerigen,” ungkap dia.

Baca Juga :  Resep Opor Ayam Gurih, Hidangan Istimewa untuk Lebaran 2024

Sementara itu Kaur Desa Ngancar mewakili masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Paud Al Fallah Baturetno, yang telah mau berbagi membantu warga masyarakatnya yang kesulitan mendapatkan air bersih. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Babinsa dan relawan yang selalu aktif hadir dalam setiap pendistribusian air bersih. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com