JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Komandan Lanud Adi Soemarmo Buka Pendidikan Sesarcab Pomau A-25 di Lanud Adi Soemarmo

   
Inspektur upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo saat memasangkan tanda siswa kepada perwakilan siswa, pada upacara pembukaan pendidikan Sesarcab Pomau Angkatan ke-25. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. selaku Inspektur Upacara membuka pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan (Sesarcab Pomau) Angkatan ke-25 di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, (5/11/2019).

Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E.,M.M. dalam sambutannya yang dibacakan Inspektur upacara mengatakan bahwa pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan Polisi Militer angkatan ke -25 bertujuan untuk membekali para perwira TNI Angkatan Udara dengan pengetahuan dan ketrampilan tentang tugas dan tanggung jawab dalam membantu pimpinan satuan yang berkaitan dengan tata tertib dan disiplin anggota.

Baca Juga :  Tol Solo-Yogyakarta Dibuka Fungsional Sepanjang 22 KM Saat Mudik Lebaran 2024

Lebih lanjut Dankodiklatau menyampaikan betapa pentingnya sekolah kecabangan Polisi Militer ini, para perwira siswa dituntut dapat memanfaatkan waktu pendidikan ini dengan sebaik-baiknya. Tunjukkan seluruh kemampuan untuk menerima materi yang akan diberikan oleh para instruktur di lembaga pendidikan ini, baik untuk pelajaran teori maupun praktek, dengan penuh semangat dan motivasi yang tinggi untuk belajar serta berlatih, sehingga dapat menyerap semua ilmu yang akan diberikan, agar setelah selesai nanti, kalian dapat tampil menjadi prajurit TNI Angkatan Udara yang benar-benar profesional dibidang tugasnya.

Baca Juga :  Sinergi dengan OJK dan BPRS Hikmah Khazanah, Lazismu Beri Santunan untuk 100 Guru di Solo

Pendidikan Sesarcab Pomau Angkatan ke-25 diikuti 4 siswa perwira dengan lama pendidikan enam bulan di Skadik 405. Hadir pada upacara tersebut para Kepala Dinas di lingkungan Lanud Adi Soemarmo. Triawati PP

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com