JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Markas Polres Brebes Mendadak Dijaga Personel Bersenjata Lengkap. Ada Apa?

Foto/humas polda
   
Foto/humas polda

BREBES, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Brebes, Jawa Tengah meningkatkan pengamanan di Markas Komando (Mako) Polres dan Mapolsek menyusul aksi bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Jalan HM Said, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 08.45 Wib kemarin.

Penguatan dan pengamanan serta pengawasan kepada personel Polres Brebes juga diperhatikan.

Hal tersebut tergambar dari penguatan pengamanan di Mapolres dalam dua hari terakhir. Personel Dalmas dengan bersenjata SV2 dan rompi anti peluru, berjaga jaga dipintu masuk Mapolres Brebes.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui Wakapolres Kompol M Faisal Perdana yang memimpin apel pagi dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa pada prinsipnya peningkatan pengamanan sudah dilakukan oleh Polres Brebes jauh-jauh hari. Namun kali ini peningkatan akan lebih diintensifkan lagi sesuai arahan pimpinan.

“Untuk keamanan kita tingkatkan khususnya di Mako Polres dan Mapolsek. Anggota akan tingkatkan patroli dan tidak dibenarkan patroli sendiri serta tetap body system dan selalu meningkatkan kewaspadaan,” kata Wakapolres.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Terkait dengan insiden bom bunuh diri tersebut, Wakapolres mengatakan, pihaknya tetap siaga untuk terus mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Penjagaan personil bersenjata lengkap tersebut, menurutnya sebagai bentuk antisipasi terhadap keamanan bagi personel Polri maupun masyarakat yang tengah membutuhkan pelayanan dari Kepolisian.

“Pasca kejadian di Medan kami tetap siaga dan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti biasanya,” pungkasnya. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com