JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Obok-obok Sejumlah Kios, Polisi di Batang Amankan 410 Botol Miras Berbagai Jenis 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

BATANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Selama dua pekan terakhir, jajaran Kepolisian Sektor Batang Kota berhasil mengamankan 410 botol minuman keras (miras) beragam jenis.

Ratusan miras itu diamankan dari hasil gelaran Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) menjelang Operasi Lilin Candi dan Tahun Baru.

Kapolsek Batang Kota Polres Batang, AKP Asfauri mengungkapkan Kegiatan yang digelar ini untuk menekan angka kriminalitas dan penyakit masyarakat (pekat).

“Sasaran razia menyasar pada warung-warung/tempat-tempat hiburan malam yang diindikasi menjual miras. Tujuannya untuk menciptakan kondusivitas di wilayah hukum Polsek Batang Kota,” kata AKP Asfauri didepan Lobi Mapolsek setempat, Senin (18/11/19).

Baca Juga :  Pemkot Semarang Ancam Pengembang yang Tak Lakukan Kajian Teknis Tata Ruang dan Bangunan Hingga Picu Banjir

Ia menguraikan dalam razia petugas menyisir beberapa lokasi diduga digunakan sebagai tempat berjualan miras. Selain itu, kegiatan ini juga untuk menekan peredaran narkotika.

“Pihaknya berhasil mengamankan 410 botol miras beberapa macam jenis, berupa 102 Botol AO ukuran Besar, 35 Botol AO Ukuran Kecil, 23 Botol besar isi Ciu dan 250 Botol Ciu ukuran Kecil,” terangnya.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Asfauri menyebut keberhasilan tersebut berkat adanya peran serta semua komponen masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah Kecamatan Batang.

“Terima kasih kami sampaikan pada seluruh elemen masyarakat yang terus bersinergi menciptakan dan mewujudkan kamtibmas kondusif di Batang,” pungkasnya.

Ia menambahkan, ratusan botol miras yang berhasil disita akan dikirim ke Polres Batang untuk dimusnahkan. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com