JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pamit Cari Keong, Warga Bajing Ditemukan Jadi Mayat dan Tergeletak di Sungai

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Desa Bajing, Kroya Cilacap digegerkan dengan temuan jenazah seorang laki laki di Desa Bajing Kulon RT 02/03 Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap. Mayat korban ditemukan telungkup di sungai.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kroya AKP Evon Fitrianto, Kamis (14/11/2019).

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa korban bernama Sanmarji (58) warga Jalan kepudang RT 2/3 Desa Bajing Kulon, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Kronologis kejadian sekira pukul 06.00 WIB, korban sempat pamit berangkat ke sawah untuk mencari Keong di belakang rumah yang berjarak kurang lebih 300 meter.

Sekira pukul 09.00 WIB, pada saat Mubtadi tetangga korban akan mencari ikan di sungai melihat ada seseorang yang tergeletak dengan posisi telungkup. Selanjutnya setelah didekati saksi mengenal dan langsung menghubungi pihak keluarga korban.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Hasil pemeriksaan medis Puskesmas Kroya bahwa tidak ditemukan tanda penganiayaan atau kekerasan.

“Dari keterangan keluarga bahwa korban mengidap penyakit ayan dan dimungkin pada saat mencari Keong penyakit tersebut kambuh,” pungkas Kapolsek. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com