JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Penangkapan Terduga Teroris di Jatiarum Mranggen Kecamatan Polokarto Sukoharjo, Dikenal Baik dan Berprofesi Pedagang Online

ilustrasi teroris
   
ilustrasi

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM  –  Seorang warga yang mengontrak rumah di Sukoharjo diamankan tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri. Pria tersebut merupakan terduga teroris.

Informasi yang dihimpun pria yang ditangkap berinisial IM (35). Dia bersama keluarganya mengontrak rumah di Dukuh Jatiarum RT 2 RW 11, Desa Mranggen, Polokarto. IM diamankan, Minggu (17/11) malam usai salat Isya. Namun demikian, belum diketahui keterlibatan dia dalam kasus terorisme.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Sesaat sebelum penangkapan, usai salat Isya, IM dan anaknya yang masih TK pulang. Ketika masih dalam perjalanan ada sebuah mobil mendekatinya. Lantas IM dimasukkan ke dalam mobil. Sang anak kemudian berlari pulang.

“(IM) mengontrak rumah bersama istri dan 4 anaknya sekitar setahun lebih dua bulan,” kata Ketua RT 02, Ahmad Sutrisno, Senin (18/11/2019).

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Menurut dia, IM berprofesi sebagai pedagang online peralatan rumah tangga. Selama ini, IM dan keluarganya bersosialisasi dengan baik bersama warga sekitar. Bahkan kerap menjadi katib masjid setempat.

Beberapa jam setelah penangkapan, petugas melakukan penggeledahan di rumah. Terdapat sejumlah barang yang diamankan petugas. Meliputi handphone, laptop, serta satu flashdisk. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com