JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Peringati Maulid Nabi, Kampung Sidorejo Sragen Gelar Pengobatan Gratis Terapi Gurah dan Totok Syaraf. Puluhan Warga Antusias dan Rela Antri 

Baksos pengobatan gratis terapi syaraf As-Syifa yang digelar di Kampung Sidorejo, Sragen Wetan. Foto/Istimewa
   
Baksos pengobatan gratis terapi syaraf As-Syifa yang digelar di Kampung Sidorejo, Sragen Wetan. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Puluhan warga Sragen Wetan dan sekitarnya antusias mengikuti pengobatan gratis yang digelar di lingkungan setempat kemarin.

Pengobatan gratis dengan sistem terapi itu digelar dalam rangka memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diprakarsai pihak Kampung Sidorejo, Sragen Wetan, Sragen.

Ketua Panitia, Lulus Sriyono SPd dalam rilisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (16/11/2019) menyampaikan Baksos digelar sebagai rangkaian peringatan Maulid Nabi sekaligus untuk penggalangan dana pembangunan Gedung TPA Kampung Sidorejo RT 22/ RW 7, Sragen Wetan.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

“Baksos kami gelar bekerjasama dengan Terapi Pengobatan Alami As-Syifa Sragen. Meliputi terapi gurah mata dan terapi kesehatan dengan tehnik totok syaraf akupressure,” paparnya.

Foto/Istimewa

Ia menguraikan baksos pengobatan sistem terapi digagas mengingat sangat pentingnya kesehatan. Bahwa kesehatan termasuk bagian dari pada iman.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

“Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan baik. Harapan kami semoga apa yang digelar tadi bisa memberikan manfaat bagi warga sekitar pada umumnya,” terangnya.

Wakil Ketua Panitia, Gunarto menambahkan pengobatan gratis itu digelar dengan menghadirkan para terapis As-Syifa Sragen yang sudah berpengalaman di bidangnya.

“Sekali lagi, kami menyampaikan banyak  terimakasih banyak atas partisipasinya sehingga acara tersebut berjalan dengan lancar,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com