JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Persalinan Selvi Ananda Ditangani Dokter Yang Sama Seperti Saat Melahirkan Jan Ethes. Ini Namanya!

   
RS PKU Muhammadiyah Solo. Tribunsolo.com/Adi Surya Samodra

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Proses persalinan istri putra sulung Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda ditangani dokter yang sama saat kelahiran putra pertama mereka, Jan Ethes. Hal itu diungkapkan Direktur RS PKU Muhammadiyah Solo, Mardiyatmo.

Mardiyatmo mengatakan, salah satu dokter yang menangani proses persalinan Selvi adalah dokter spesialis kandungan, dr Soffin Arfian, SpOG.

Baca Juga :  Sinergi dengan OJK dan BPRS Hikmah Khazanah, Lazismu Beri Santunan untuk 100 Guru di Solo

“Tim dokternya masih sama dengan yang menangani kelahiran putra pertamanya. Ada dr Soffin dan lainnya,” urainya lewat hubungan telepon, Jumat (15/11/2019) sore.

Tidak hanya tim dokter dari RS PKU Muhamadiyah Solo, persalinan Selvi juga ditangani oleh tim dokter kepresidenan.

“Sesuai prosedur semua lengkap dengan tim dokter kepresidenan. Tapi masih belum tau apakah akan melahirkan normal atau sesar. Tergantung indikasinya, setiap menit kan bisa berubah. Tapi kami siap untuk proses kelahirannya,” tukas Mardiyatmo.

Baca Juga :  Gugatan Ganjar-Mahfud di MK, Anggap Suara Prabowo-Gibran 0 di Semua Daerah, Gibran: Mungkin Pak Ganjar Ngelawak

Sebelumnya, Selvi Ananda diketahui akan melakukan proses persalinan di RS PKU Muhammadiyah Solo. Selvi tiba di RS sekitar pukul 09.15 WIB ditemani suami, Gibran Rakabuming Raka dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com