JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Pria Ini Tikam Mati Istrinya Karena Maniak Bintang Film Bollywood, Lalu Tewas Gantung Diri

Ilustrasi penusukan
   
Ilustrasi

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM
Kasus kekerasan suami terhadap istri karena sang istri selingkuh mungkin sufah biada terjadi. Tapi, suami menikam istri hingga tewas karena cemburu sang istri gandrungi bintang film, adalah hal langka.

Kasus ini terjadi di AS, dengan pelaku Dineshwar Budhidat (33). Dia menikam mati istrinya, kemudian bunuh diri karena diduga cemburu istrinya menggemari aktor Bollywood Hrithik Roshan.

Dineshwar Budhidat, 33 tahun, dari Queens, New York, menikam istrinya Donne Dojoy (27), yang bekerja sebagai bartender dan kemudian gantung diri di pohon pada Jumat, menurut laporan di The New York Post, seperti dikutip dari Times of India, 12 November 2019.

Budhidat sangat cemburu karena istrinya adalah penggemar berat Hrithik Roshan, kata teman-teman Dojoy, menambahkan bahwa kesukaannya pada aktor membuatnya marah.

“Dia mengatakan kepada saya ketika dia berada di rumah menonton film atau mendengarkan lagu Hrithik, dia akan memintanya untuk mematikannya karena dia akan sangat cemburu,” kata Mala Ramdhani (52), seorang penyanyi karaoke di Gemini’s Ultra Lounge di Ozone Park, bar tempat Dojoy bekerja.

“Film apapun yang diperankan Hrithik, ia ingin melihatnya,” kata Ramdhani.

Laporan itu mengatakan Dojoy telah pindah dari apartemennya di mana dia tinggal bersama suaminya, tetapi telah setuju untuk mampir ke tempat itu untuk menonton film dan menghabiskan waktu bersama Budhidat.

Tetapi pada malam harinya, Budhidat mengirim SMS kepada saudara perempuan istrinya, mengatakan bahwa dia telah membunuhnya, dan memberi pesan bahwa kunci apartemennya disimpan di bawah pot bunga, kata sumber kepolisian Jumat malam.

Dia kemudian meninggalkan tubuh istrinya yang ditusuk dan menggantung diri di pohon terdekat.

The New York Daily News melaporkan bahwa Budhidat telah memukuli Dojoy berminggu-minggu setelah mereka menikah pada bulan Juli.

Dojoy bahkan mengajukan perlindungan diri ke pengadilan terhadap Budhidat atas kasus kekerasan rumah tangga pada Agustus, setelah Budhidat menampar dan mencekik Dojoy seminggu sebelumnya di dalam apartemen Queens mereka.

Dojoy juga telah memberi tahu teman-temannya bahwa sang suami kadang-kadang mengendalikan dan bahkan melakukan kekerasan terhadapnya.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com