JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ribuan GTT PTT Pati Demo Kantor DPRD Tuntut Penerbitan SK sesuai PP. Ratusan Polisi Dikerahkan Amankan Lokasi

Foto/Humas polda
   
Foto/Humas polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Ribuan guru tidak tetap (GTT) dan pegawai tidak tetap (PTT) di Kabupaten Pati menggelar aksi demo di depan Kantor DPRD Pati, Kamis (14/11/2019).

Mereka menuntut agar diterbitkan Surat Keputusan (SK) guru pengganti dan pegawai pengganti sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 19 Tahun 2017.

Ketua Paguyuban GTT-PTT Kabupaten Pati Suhendro mengatakan, aksi ini merupakan tindak lanjut dari audiensi pertama pada 12 Juli 2019 lalu, yang sampai saat ini tuntutan tersebut belum terealisasikan.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

“Sampai saat ini belum ada realisasinya. Karena itu, dengan kesadaran hati, para GTT dan PTT melakukan aksi solidaritas,” katanya.

Sebelum kegiatan berlangsung terlebih dahulu dilaksanakan kegiatan Apel pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pati AKP Sukadi yang melibatkan Personel Polres Pati, Polsek Pati dan Sat Pol PP Kabupaten Pati.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Kabag Ops Polres Pati AKP Sukadi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Paguyuban dan semua massa aksi yang tetap menjaga Kamtibmas dengan kondusif sampai giat selesai. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com