JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Sejumlah Pelajar Terciduk Sedang Beginian di Dekat SMA PGRI 2 Kayen.  Langsung Digelandang ke Polsek 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim Polsek Kayen mengamankan sejumlah pelajar yang kedapatan nongkrong pada hari Jumat (22/11/2019) pukul 09.30 WIB.

Mereka terciduk setelah adanya laporan dari SMA PGRI 02 kayen, tentang adanya 2 pelajar dari sekolah lain yang saat jam sekolah berada di lingkungan SMA PGRI 02 Kayen tersebut.

Selanjutnya personil Polsek Kayen yang dipimpin Aiptu Eko Hartono mengamankan sekaligus pendataan diri pelajar dari SMA Muhammadiyah Sukolilo tersebut. Hal tersebut untuk pencegahan maupun antisipasi kerawanan perkelahian antar pelajar.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Kapolsek Kayen, AKP Tejo Pramono mengatakan membenarkan telah mengamankan dan mendata pelajar tersebut karena saat jam sekolah malah berada di sekolahan lain.

“Kami lakukan pembinaan dan pendataan dalam upaya penanggulangan kerawanan di lingkungan sekolah. Setelah kami lakukan pendataan, kami serahkan kepada guru SMA Muhammadiyah sukolilo selaku penanggungjawab pelajar saat jam sekolah,” ujarnya.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Diharapkan kegiatan ini mampu memberikan efek jera kepada pelajar pada saat jam sekolah digunakan untuk hal-hal yang negatif yang dapat memicu kerawanan antar sekolah. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com