JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Selamat Buat Istri Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Dapat Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional

Pemberian penghargaan Bunda PAUD tingkat nasional. Dok. Humas Pemkab Sukoharjo
   
Pemberian penghargaan Bunda PAUD tingkat nasional. Dok. Humas Pemkab Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Prestasi untuk Sukoharjo terus bertambah. Belum lama ini Bunda PAUD Kabupaten Sukoharjo Etik Suryani menerima Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2019.

Penghargaan diberikan atas kinerja dan kepedulian yang tinggi dalam mendukung Gerakan Nasional PAUD Berkualitas. Penghargaan diberikan di Balai Kartini, Kartika Expo Centre, Jakarta Selatan, Senin (18/11) lalu.

Melalui situs resmi Pemkab Sukoharjo, Rabu (20/11/2019), penghargaan itu, langsung diterima Etik Suryani dari Tri Suswati istri Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian serta serta disaksikan Wury Estu Ma’aruf Amin dan Menteri Pendidikan RI Nadiem Makarim.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Dalam sambutannya, Menteri Pendidikan RI Nadiem Makarim menuturkan, bahwa peran penting dari Bunda PAUD di daerah adalah wujud dalam rangka peduli pendidikan anak usia dini, khususnya dalam pembentukan karakter anak.

“Jadi kepada para bunda PAUD di daerah, saya sangat mengapresiasi atas perannya yang telah peduli terhadap pendidikan di daerah,” kata dia.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Dia menuturkan, pembentukan karakter anak sangat penting dalam menjaga dan membentuk generasi bangsa Indonesia mulai dari 10 hingga 20 tahun kedepan.

Dalam agenda Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2019, ada 29 Bunda PAUD yang menerima penghargaan sebagai yang terbaik di tingkat nasional. Enam di antaranya merupakan Bunda PAUD tingkat provinsi sementara 23 Bunda PAUD Kabupaten/Kota Terbaik dari seluruh Indonesia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com