JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Tak Tahan Lihat Kecantikan, Lelaki Ini Meremas Payudara, Lalu Ditangkap

   
Ilustrasi

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM
Lelaki ini kena batunya karena kelakuannya menjadi begal payudara, MZ (30) nama lelaki itu, ditangkap oleh aparat keamanan Kamis (15/11/2019) malam sekitar pukul 21.00 wIB.

Aksi bejat yang dilakukan MZ ialah menjadi begal payudara kepada seorang wanita yang tengah berdiri di pinggir jalan.

“Waktu itu korban atas nama C, 19 tahun, sedang main HP dalam keadaan berdiri di pinggir jalan depan rumahnya. Kemudian si pelaku ini lewat, dia baru pulang kerja,” ujar Kapolsek Kalideres, Jakarta Barat, Ajun Komisaris Indra Maulana saat dihubungi, Jumat (15/11/2019).

Baca Juga :  Terbukti Langgar Kode Etik, Pelapor Kecewa Anwar Usman Hanya Diberi Teguran Tertulis

MZ yang mengaku tak tahan melihat kecantikan paras C, lalu turun dari motor dan menghampiri gadis itu. Setelah dekat, MZ meremas payudara sebelah kanan C dan langsung lari kembali ke motor.

“Intinya pelaku tertarik ke korban karena melihat cantik. Makanya timbul niat jahat dia untuk melakukan pelecehan itu,” ujar Indra.

Baca Juga :  Gugatan PHPU Pilpres 2024, Mahfud MD Optimis Hakim MK Jatuhkan Putusan Monumental, Asal Berani

Korban yang mendapat serangan itu langsung berteriak dan mengundang perhatian warga. Pelaku yang sempat akan kabur pun dicegah oleh masyarakat setempat.

Beruntung masyarakat tak menghakimi pelaku di lokasi. Mereka menyerahkan MZ ke kantor polisi terdekat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kepada polisi, MZ mengaku baru melakukan aksi begal payudara itu satu kali. Namun Indra mengatakan polisi akan mendalami keterangan tersebut. Untuk saat ini pelaku masih diperiksa di Polsek Tegal Alur.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com