JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Ulang Tahun ke-12, The Sunan Hotel Gelar Gelar  Tasyakuran dan Doa Bersama

   
General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menerima potongan tumpeng dari Bp Gunawan Budi Rahardjo selaku Direktur PT Grahamulya Wirastama ( owning Company The Sunan Hotel Solo ) didampingi Bp KH Dian Nafi pimpinan Ponpes Al Muayyad Windan Kartasura. Sabtu,(23/11/2019). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM The Sunan Hotel Solo telah genap berumur 12 tahun,  peristiwa itu ditandai dengan acara tasyakuran dan doa bersama  bertempat di Imperial Taste Restaurant The Sunan Hotel Solo, Sabtu (23/11/2019). Tanggal ini diambil dari momentum pergantian nama dari Quality Hotel Solo menjadi The Sunan Hotel Solo pada tahun 2007.

Dengan mengusung tema CELEBRATING LOCAL PRIDE  atau Merayakan Kebanggaan Lokal kita akan konsisten mengusung kearifan brand lokal seperti rasa lokal, karya lokal, musik lokal dan gaya lokal. Merayakan kebanggaan lokal dimaknai dengan bagaimana sebuah lokalitas menjadi kebanggaan yang pantas untuk kita rayakan bersama sehingga bisa menjadi satu diferensiasi dalam pengembangan pariwisata dan destinasi kota Solo. Diharapkan keberadaan The Sunan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kota Solo melalui konsep Solo Hospitality.

Baca Juga :  Sidang Perdana Sengketa Pilpres, Gibran: Kita Ikuti Prosesnya Saja

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, dalam perjalanan 12 tahun ini, diharapkan The Sunan hotel Solo bisa tampil sebagai brand lokal yang eksis dan survive serta akan terus memantapkan posisinya sebagai hotel yang diperhitungkan di kota Solo. The Sunan akan berkomitmen dan terus berorientasi menjadi hotel yang mempunyai karakter melalui beragam acara yang digelar untuk memberi inspirasi bagi anak muda yang sesuai dengan tagline “ Solo Ya Sunan “.

Baca Juga :  Desak Pemakzulan Jokowi,  Aksi Demo di Depan Balaikota Solo Diwarnai Aksi Bakar Ban

Serangkaian kegiatan telah digelar untuk menyemarakkan ultah The Sunan seperti Kunjungan ke Panti Asuhan, Pondok Pesantren, Kegiatan Donor Darah, Festival Jajanan Tradisional dan sebagai puncak acara akan diselenggarakan “ ABAH LALA LIVE IN CONCERT ”  pada Rabu, 27 November 2019 mulai pukul 19.00 wib – selesai di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo. Marwantoro S/*

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com