JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ajak Duta Wakaf, SOLOPEDULI Gelar Parenting di TK Islam Al Huda Krikilan

   
Ratusan wali murid tampak antusias mengikuti parenting bersama duta Wakaf SOLOPEDULI, Budi Setiyadi. Acara parenting yang dikemas talkshow ini digelar di TK Islam Al Huda Krikilan Masaran Sragen, Sabtu (7/12/2019). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Ratusan wali murid tampak antusias mengikuti parenting bersama duta Wakaf SOLOPEDULI, Budi Setiyadi. Acara parenting yang dikemas talkshow ini digelar di TK Islam Al Huda Krikilan Masaran Sragen, Sabtu (7/12/2019).

Mengambil tema Menjadi Orang Tua Idola Anak, pihak sekolah berharap wali murid bisa mendapatkan motivasi dan kiat-kiat mengantarkan anak-anaknya mencapai cita-citannya seperti Pak Budi. Pada acara parenting ini, Budi Setiyadi mengajak wali murid untuk rajin-rajin berwakaf dengan nilai seberapapun, karena nilai dana wakaf tidak akan pernah berkurang, tetapi kemanfaatan dana wakaf akan terus dipergunakan untuk program-program sosial.

Baca Juga :  PDIP dikabarkan  Bakal Merapat ke Prabowo, Begini  Reaksi Gibran

“Setelah mendapat penjelasan dari SOLOPEDULI, baru tau kalau wakaf itu ternyata sangat ringan, saya jadi bisa wakaf,” ungkap salah satu peserta, Bapak Sholi (26 tahun).

Selain penjelasan tentang wakaf, materi parentingnya juga menarik. _”Tidak mudah mengarahkan anak untuk belajar dengan fokus, penjelasan dari Pak Budi sangat gamblang, terimakasih banyak SOLOPEDULI dan TK Islam Al Huda Krikilan yang sudah mengadakan acara ini,” imbuhnya.

Baca Juga :  Ribuan Kaum Muslimin Laksanakan Salat Idul fitri 1445 H di Halaman Edutorium UMS

”Potensi wakaf sangat tinggi karena untuk wakaf uang sangat mudah dan ringan, nominalnya pun bebas, maka kita mengajak sekolah-sekolah lain untuk mengadakan acara yang serupa,” ungkap Manajer Wakaf SOLOPEDULI, Sutarno, dalam rilis, Selasa (10/12/2019).

SOLOPEDULI gencar sosialisasi Ayo Wakaf ke tengah-tengah masyarakat. Yayasan SOLOPEDULI sudah terdaftar sebagai nadzir wakaf sehingga yayasan SOLOPEDULI bisa mengumpulkan dan mengelola wakaf uang dari masyarakat yang akan digunakan untuk kemaslahatan masyarakat yang bersifat produktif. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com