JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Audisi 2019 Berakhir, Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin Pastikan Audisi Tetap Berlanjut Tahun Depan dengan Format Baru!

Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin. Foto/Wardoyo
   

 

Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin. Foto/Wardoyo

KUDUS, JOGLOSEMARNEWS.COM Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum,Yoppy Rosimin mengucapkan selamat atas perjuangan para atlet muda sehingga berhasil menjadi keluarga besar PB Djarum.

Yoppy juga menuturkan, bergabungnya para pebulutangkis muda tersebut merupakan titik mula perjalanan menapaki tangga juara bersama klub asal Kudus, Jawa Tengah ini.

Seiring dengan terpilihnya para peraih Beasiswa Bulutangkis 2019, Yoppy juga  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung berjalannya rangkaian Audisi Umum 2019.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Yoppy juga menegaskan bahwa di masa-masa mendatang Djarum Foundation dan PB Djarum tetap berkomitmen melakukan regenerasi guna menghasilkan pahlawan baru bagi Indonesia di kancah bulutangkis.

“Komitmen kami untuk terus melahirkan juara tidak pernah berubah. Kami akan tetap mencari bibit-bibit baru dari seluruh pelosok Indonesia dengan format yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Dian Ramadhani Mukti, satu dari dua atlet belia asal Meulaboh, Aceh Barat, yang masuk karantina PB Djarum, berhasil meraih Beasiswa Bulutangkis pada tahun ini.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Atlet U-13 Putri ini mendapatkan Super Tiket Audisi Umum di Surabaya. Sekitar sebulan Dian memilih kembali berlatih di Lumajang, Jawa Timur, jelang menghadapi Final Audisi Umum di Kudus.

“Orangtua saya kembali ke Aceh selama saya berlatih di Lumajang. Lalu ayah kembali lagi ke Kudus untuk menonton saya di Final Audisi. Alhamdulillah, saya memberikan kabar baik ke orangtua di Aceh, bahwa saya berhasil menjadi atlet PB Djarum pada hari ini,” tutur Dian. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com