JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Besok, Pengurus Baru MPC Pemuda Pancasila Solo Dilantik

   
Pengurus baru Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Solo dilantik, Minggu (15/12/2019), di Lapangan Kotta Barat. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pengurus baru Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Solo dilantik, Minggu (15/12/2019), di Lapangan Kotta Barat. Dalam kepengurusan barunya ini, PP Solo bertekad untuk membawa perubahan, semakin membumikan Pancasila khususnya di wilayah Kota Solo.

Ketua Pelantikan Pengurus baru MPC PP Solo, Badrus Zaman, menyebutkan, kepengurusan MPC PP Solo baru dilantik untuk periode 2019-2023. Selain melantik kepengurusan inti, juga akan dilantik pengurus cabang dan sayap PP Solo.

“Termasuk Srikandi PP Solo, Darma dan Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3). Yang terbaru di sayap adalah BP3,” urainya, Sabtu (14/12/2019).

Baca Juga :  Tak Jadi Pakai Pasir, Pihak Terkait Sepakat Penutup Lahan Alkid dan Alut Keraton Solo Akan Pakai Rumput

Menurut Badrus, Pemuda Pancasila Solo kali ini merupakan organisasi kemasyarakatan yang berbeda dengan sebelumnya.

“Kami semakin berkembang dan makin banyak sayap yang dibentuk. Harapannya dengan pelantikan pengurus baru ini mampu membawa PP Solo menunjukkan peran sertanya ke masyarakat lebih baik,” tukasnya.

Ketua MPC PP Solo terpilih, Danang Listiyanto menambahkan, dengan adanya sayap-sayap baru di MPC PP Solo ini menunjukkan bahwa PP berbeda jauh dengan sebelumnya yang identik dengan preman.

Baca Juga :  Sinergi dengan OJK dan BPRS Hikmah Khazanah, Lazismu Beri Santunan untuk 100 Guru di Solo

“Banyak intelektual yang bergabung dengan PP juga. Kita berharap dengan kepengurusan baru MPC PP Solo ini, ke depan mampu menyumbangkan pikiran dan kemampuan kami di bidang sosial kemasyarakatan dan budaya,” imbuhnya.

Danang menekankan, PP merupakan organisasi masyarakat netral dan tidak berpolitik meskipun anggotanya ada juga politisi.

“Kami anti narkoba dan anti terorisme. Kami netral tidak berpolitik sama sekali,” tukasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com