JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Gerakan Menanam Sejuta Pohon, SOLOPEDULI Tanam Pohon di KB/ RA IT Mutiara Hati Ngadirojo

   
Penanaman pohon di Wonogiri dilakukan di KB/ RA IT Mutiara Hati Ngadirojo di Wonogiri, Kamis (28/11/2019). Istimewa

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM SOLOPEDULI gelar rangkaian go green berupa menanam sejuta pohon di sejumlah wilayah di Jawa Tengah dan di Jogjakarta. Go Green dilakukan dengan mengandeng beberapa sekolah dan di lingkungan menengah ke bawah. Penanaman pohon di Wonogiri dilakukan di KB/ RA IT Mutiara Hati Ngadirojo di Wonogiri, Kamis (28/11/2019).

Penanaman pohon kali ini dikhususkan untuk mengedukasi anak anak sekolah menanam pohon sejak dini. Penanaman pohon dilakukan disamping ruang pembelajaran berbentuk rumah panggung di KB/ RA IT Mutiara Hati Ngadirojo, Wonogiri.

Baca Juga :  Ramadhan di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri, Target Khatam Alquran 20 Hari dan Berbagi Kebaikan

“Terimakasih SOLOPEDULI atas hibah pohon yang telah diberikan, ini sangat berguna bagi kami, terkhusus untuk pembelajaran bagi siswa siswi kami untuk menanam sejak dini. Semoga menjadi keberkahan untuk SOLOPEDULI dan donaturnya,” tutur Ibu Darmi selaku Kepala KB/RA IT Mutiara Hati Ngadirojo.

Penanaman kali ini mengangkat tema ”Edukasi Anak Untuk Menanam Pohon Sejak Dini”.

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat

”Kegiatan menanam pohon produktif ini, selain untuk penghijauan, buahnya pun juga bisa dikonsumsi. Insyaa Allah kemanfaatannya lebih panjang,” ungkap kepala area Solopeduli Wonogiri, Siska, dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (30/11/2019).

“Terimakasih SOLOPEDULI,Alhamdulillah pas banget, sekolah kami masih gersang dan sangat perlu penghijauan,”_ ungkap Sri Hartati selaku guru sekaligus Duta peduli SOLOPEDULI. Ia berharap ke depan kegiatan yang bermanfaat ini bisa terus dilakukan. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com