JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ginda Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota Awal Pekan Ini

   
Anggota DPRD Surakarta,, Ginda Ferachtriawan. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Setelah DPC PDI Perjuangan Solo menutup pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota untuk maju dalam Pilwakot Solo 2020, beberapa nama diketahui melakukan pendaftaran melalui DPD PDI Perjuangan.

Salah satu nama yang diketahui memiliki niat mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil walikota Solo adalah Ginda Ferachtriawan. Anggota DPRD Solo dari PDI Perjuangan tersebut diketahui mengambil formulir di kantor DPD pada Jumat (6/12/2019) lalu.

Baca Juga :  Ribuan Kaum Muslimin Laksanakan Salat Idul fitri 1445 H di Halaman Edutorium UMS

Ginda bisa dikatakan nekat melawan arus DPC partainya yang telah “mengusung” pasangan Achmad Purnomo dan Teguh Prakosa sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota dalam pemilihan wali kota (pilwalkot) Solo 2020.

Terkait kabar pengambilan formulir pendaftaran bakal calon wakil walikota tersebut diketahui dari data yang dikeluarkan oleh DPD PDI Perjuangan Jateng sesaat setelah penutupan pendaftaran hari pertama. Nama Ginda menjadi satu dari dua nama yang mengambil berkas pendaftaran cawawali. Satu nama lainnya adalah anggota DPRD Kota Surakarta periode 1999-2004 dan 2004-2009, Purwono.

Baca Juga :  Suharno, Dosen Senior Unisri Surakarta Berpulang

Saat dikonfirmasi terkait hal itu, Ginda masih belum mau berkomentar banyak. Dia hanya memastikan akan mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD PDI Perjuangan awal pekan ini.

“Pekan ini,” ujarnya singkat melalui pesan WhatsApp, Minggu (8/12/2019). Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com