JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Horor Tanjakan Sibelis Kembali Memakan Korban. Sebuah Truk Alami Celaka dan Terguling

Kecelakaan bus terguling di tanjakan Sibelis. Foto/Humas Polda
   
Kecelakaan bus terguling di tanjakan Sibelis. Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kawasan tanjakan Sibelis benar-benar menjadi jalur angker. Belum ada satu bulan sudah ada tiga truk yang terguling ditanjakan wilayah Desa Tenogo, Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan itu.

Tanjakan Sibelis terkenal dengan tanjakan yang curam serta menikung. Sehingga bila kendaraannya tidak fit, serta sopir yang kurang faham jalan tersebut, maka akan kesulitan melewati tanjakan tersebut.

Seperti yang terjadi Jumat pukul 10.00 WIB tadi. Sebuah mobil truk dengan nomor polisi G-1469-PF yang bermuatan tepung terigu terguling ditanjakan Sibelis.

Baca Juga :  Pemkot Semarang Ancam Pengembang yang Tak Lakukan Kajian Teknis Tata Ruang dan Bangunan Hingga Picu Banjir

Menurut keterangan sopir truk Warmunan, yang beralamat di Kandeman, Kabupaten Batang bahwa truk yang dikendarainya bermuatan tepung terigu dari arah Kajen yang akan menuju Paninggaran.

Sesampainya ditanjakan Sibelis, karena jalannya menanjak serta menikung, truk tidak kuat menanjak dan akhirnya melorot dan terguling.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, arah lalulintas terjadi kemacetan.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Dikarenakan badan truk menutupi jalan, jalan hanya bisa dilewati oleh sepeda motor saja, sedangkan mobil masih belum bisa melewatinya.

Petugas Polsek Paninggaran Bripka Carno dan Briptu Irfan Setya Ardika Saputra melaksanakan pengaturan jalan di lokasi kecelakaan tersebut untuk mengurangi kemacetan yang lebih parah sambil menunggu alat berat untuk menyingkirkan body truk dari tengah jalan. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com