JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ical Mengaku Sedih Kubu Airlangga dan Bamsoet Belum Bersatu

   
Aburizal Bakrie / tempo.co

SERPONG, JOGLOSEMARNEWS.COM  –
Rivalitas yang memanas antara kubu Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo membuat Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie  bersedih.

Aburizal menyampaikan perasaannya itu saat menghadiri pertemuan yang digelar Airlangga dengan para pimpinan DPD I dan II Golkar se-Indonesia.

Aburizal awalnya menggoda Luhut Binsar Pandjaitan yang hadir mengenakan jas kuning Golkar. Tapi, dia mengenakan kemeja hitam.

“Enggak pernah saya lihat Pak Luhut pakai jas kuning. Saya pakai baju hitam karena masih sedih, kenapa kok belum bersatu,” ucapnya di Hotel Solitaire, Serpong, Tangerang Selatan, Senin (2/12/2019) malam.

Baca Juga :  Hanya PDIP dan PKS yang Diprediksi Menjadi Oposisi bagi Prabowo-Gibran

Sejumlah senior Golkar hadir di forum tersebut, di antaranya Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono, dan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tandjung.

Perhelatan Musyawarah Nasional (Munas) Golkar dimulai Selasa ( 3/12/2019). Meski begitu, Aburizal mengatakan dirinya yakin kedua kubu akan segera bersatu.

Baca Juga :  Prabowo Bertemu Surya Paloh di Nasdem Tower, Anies: Bukan Hal yang Luar Biasa

Mantan Ketua Umum Golkar itu pun optimistis Golkar akan jaya jika para kadernya solid.

“Saya yakin kita bisa memenangi pemilu dan (mencalonkan) presiden dari kader Golkar,” kata dia disambut tepuk tangan hadirin.

Aburizal pun mengatakan Dewan Pembina Golkar menilai Airlangga akan mampu menakhodai dan memenangkan Golkar di Pemilu 2024.

Dia lantas mengajak para kader Golkar yang hadir untuk bersama-sama memenangkan partai beringin.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com