JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ini Kapolres Wonogiri yang Baru, Namanya AKBP Christian Tobing Menggantikan AKBP Uri Nartanti Istiwidayati yang Pindah ke Mabes Polri

Kapolres baru Wonogiri AKBP Christian Tobing beserta istri. Dok. Polres Wonogiri
   
Kapolres baru Wonogiri AKBP Christian Tobing beserta istri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Jabatan Kapolres Wonogiri kini berganti. Pejabat lama sudah pindah tugas ke Mabes Polri.

Adalah AKBP Christian Tobing yang menjabat Kapolres Wonogiri menggantikan AKBP Uri Nartanti Istiwidayati.

Sebagai Kapolres Wonogiri yang baru, AKBP Christian Tobing memohon agar dapat diterima seluruh masyarakat Wonogiri. Dia juga mengapresiasi AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dalam melakukan terobosan kreatif menjaga kondusivitas Wonogiri.

“Metode dan upaya yang sudah ada akan saya teruskan,” jelas Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, usai pisah kenal di Aula Mapolres Wonogiri, Kamis (5/12/2019).

Baca Juga :  Siap Digembleng 6 Bulan, Ratusan Guru Wonogiri Ikuti Progam Guru Penggerak Angkatan 10

Lulusan Akpol angkatan 2000 itu menyatakan, selaku Kapolres Wonogiri yang baru akan segera beradaptasi dengan masyarakat setempat hingga jajaran Forkompinda. Dia juga menyebut akan menjalankan tugas di Wonogiri sesuai instruksi pimpinan, baik Kapolri maupun Kapolda Jateng.

Mantan Kapolres Belu, NTT ini bakal mengoptimalkan peran fungsi Bhabinkamtibmas. Ia pun meminta agar polisi lebih dekat dengan masyarakat sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

Baca Juga :  Mudik Lebaran 2024, 196 Juta Perantau Bakal Pulkam

Bhabinkamtibmas adalah lini terdepan masing-masing desa. Maka mereka harus didorong lebih aktif menciptakan komunikasi dan kedekatan dengan masyarakat.

Sementara AKBP Uri Nartanti menyatakan, sosok Kapolres Wonogiri yang baru tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebab, segudang prestasi dan jabatan pernah dilakoninya. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com