JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jelang Pilkada, PDIP Sragen Mulai Rapatkan Barisan. Tak Hanya Tegak Lurus Rekom DPP, Semua PAC Digembleng Metode Mendulang Suara

Suparno. Foto/Wardoyo
   
Suparno. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM PDIP Sragen mulai merapatkan barisan dengan mengumpulkan seluruh kader struktural di tingkatan pimpinan anak cabang (PAC).

Selain persiapan Pilkada 2020, mereka juga digembleng metode bagaimana mendulang suara untuk pemenangan di Pilkada 2020.

Sekretaris DPC PDIP Sragen, Suparno mengatakan DPC sudah mengumpulkan semua struktural PAC pekan lalu. Mereka dihadirkan dalam rapat internal di DPC.

Tujuannya untuk merapatkan barisan menghadapi Pilkada 2020 dan menggugah semangat para kader.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

“Kita gugah semangatnya dan kita sampaikan bagaimana metode mendulang suara, sambil menyampaikan surat peraturan partai 09. Isinya nanti akan kita sampaikan setelah kami diundang ke DPD untuk Rakor Sabtu besok,” paparnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (30/12/2019).

Suparno menguraikan para struktural PAC itu juga diajak diskusi dengan struktural di bawahnya terkait kelenturan berbicara dalam struktural.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Ia menekankan dalam setiap hal, harus diutamakan diskusi bagaimana baiknya tanpa ada yang merasa paling benar.

“Kalau masalah Pilkada, siapapun yang direkom DPP, teman-teman sudah siap dan tegak lurus keputusan partai,” tegasnya.

Ditambahkan, jumlah pengurus struktural di PDIP Sragen mencapai 3.800an lebih. Jumlah itu merupakan pengurus dari semua jenjang mulai DPC hingga anak ranting yang ada di 20 kecamatan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com