JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Naik Sepeda Onthel Kapolda Jateng Cek Gereja Solo Pasca Natal 2019

   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel melakukan pemeriksaan di beberapa gereja di Kota Solo, Sabtu (28/12/2019). Pemeriksaan gereja pasca perayaan Natal 2019 tersebut dilakukan sebagai bentuk kewaspadaan.

Kapolda melakukan pemeriksaan dan kunjungan ke beberapa gereja di Kota Solo sekaligus mengecek kesiapan Pospam diantaranya Gereja Katolik Santo Petrus Solo, Pospam Gereja Baptis Indonesia Penumping Solo dan Pospam GKI Kabangan Solo.

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

Rangkaian kegiatan tersebut dilakukan dengan menaiki sepeda onthel sekaligus gowes. Selain berolah raga Gowes juga sekalian pengecekan Kesiapan Personil Pospam Gereja dalam melaksanakan kesiapsiagan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 di Wilayah Kota Solo.

“Walaupun Perayaan Natal sudah berlalu, kita tetap waspada baik itu di gereja-gereja maupun persiapan Perayaan Malam Tahun Baru 2020 di wilayah Jawa Tengah,” urainya.

Baca Juga :  Pecah! Penumpang KRL Solo-Yogya Overload Selama Libur Lebaran, KCI Imbau Prioritaskan Tempat Duduk untuk Penumpang Gendong Anak

Kapolda mengatakan, gowes dilakukan untuk meningkatkan kebugaran jasmani.

“Selain itu juga melihat dari dekat kesiapsiagaan anggota di Pospam yang saya lewati,” imbuhnya.

Bersama Korspripim Kompol Ari Wibowo dan beberapa ajudan, Kapolda Jaten menempuh jarak kurang lebih 10 km dengan rute Jalan Sumber – Stadion Manahan – Jl.Slamet Riyadi – Laweyan dan finish di Hotel Alila surakarta. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com