JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pengemudi Avanza Yang Terjun ke Sungai di Jumantono Karanganyar Ternyata Hendak Ambil Obat Anaknya Yang Sedang Sakit

Kondisi mobil Avanza yang terjun ke sungai di Sedayu, Jumantono, Karanganyar, Sabtu (7/12/2019). Foto/Wardoyo
   
Kondisi mobil Avanza yang terjun ke sungai di Sedayu, Jumantono, Karanganyar, Sabtu (7/12/2019). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tragis mobil masuk ke jurang di jalur Desa Sedayu, Jumantono, Karanganyar, Sabtu (7/12/2019) pagi menyisakan cerita menyedihkan.

Mobil Toyota Avanza Nopol AD 8747 BF yang dikemudikan Maryono, warga Dusun Geneng, Rt 01 Rw 07,  Desa Kwangsan, Kecamatan Jumapolo itu mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Ternyata, korban hendak mengambil obat untuk anaknya yang sedang sakit. Fakta itu diungkapkan kerabatnya, Widodo, Sabtu (7/12/2019).

Kepada wartawan, Widodo mengatakan kecelakaan itu terjadi saat Maryono akan menuju rumah sakit. Menurutnya, korban bermaksud akan mengambil obat untuk anaknya yang sedang sakit ke rumah sakit Moewardi Solo.

“Waktu berangkat, Maryono sendirian karena memang akan mengambil obat untuk anaknya yang sedang sakit. Kejadiannya seperti apa, saya juga tidak tahu. Saya hanya dikabari kalau mobil yang dikemudikan Maryono mengalami kecelakaan,” papar Widodo di lokasi kecelakaan.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Mobil yang dikemudikan Maryono terjun bebas dan terjerembab ke dasar sungai yang berada di jembatan Jatisari, desa tersebut.

Kecelakaan tragis itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Ajaibnya, tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini. Pengemudi hanya mengalami luka memar di bagian dahi dan pinggul.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan berawal ketika Maryono yang melaju dari arah Selatan (Jumapolo) menuju ke Utara (Karanganyar).

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di jembatan Jatisari, mobil yang dikemudikannya kehilangan kendali dan menabrak pembatas jembatan sebelum akhirnya terjun bebas ke dasar sungai yang berada di bawah jembatan.

Warga sekitar yang mengetahui kecelakaan tersebut, langsung melakukan evakuasi terhadap pengemudi ke salah satu klinik yang tidak jauh dari lokasi kecelakaan.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Saya sendiri tidak mengetahui secara pasti kejadiannya. Hanya saja, saat melewati  jalan utama Jumapolo ke Karanganyar ini, mobil melaju cukup kencang. Tidak berselang lama, saya mendengar kalau mobil itu masuk jurang,” ujar Aris, salah satu warga, Sabtu  (07/12/2019).

Terpisah, Kapolres Karanganyar melalui Kanit Laka Sat Lantas Iptu Sutarno, mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi setelah sebelumnya korban bermaksud mendahului sepeda motor yang tidak dikenal.

Mobil yang dikemudikan korban kehilangaan kendali dan menabrak pembatas jembatan sebelum masuk ke dalam jurang.

“Pengemudi kehilangan kendali saat akan mendahului sepeda motor yang tidak dikenal. Sedangkan pengemudi hanya mengalami luka ringan,” jelasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com