JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sambut Hari Juang TNI AD, Korem 074/Warastratama Gelar Karya Bakti

   
Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD, Korem 074/Warastratama menggelar karya bakti di sepanjang jalan depan Gereja Katholik Santo Paulus Kleco, Jumat (6/12/2019). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD, Korem 074/Warastratama menggelar karya bakti di sepanjang jalan depan Gereja Katholik Santo Paulus Kleco, Jumat (6/12/2019).

Dikatakan Pasi Bhakti TNI Siter Korem 074/Warastratama Mayor Inf Joko Sulantoro bahwa karya bakti ini selain dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD juga bertujuan untuk membangun sinergitas dan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Baca Juga :  Meski Paling Populer, Kaesang Diprediksi Tak Maju dalam Pilkada Solo 2024

“TNI lahir dari rakyat dan berjuang untuk rakyat. Kehadiran TNI di tengah masyarakat harus dapat memberikan arti yang signifikan bagi kepentingan rakyat.

Merupakan kebanggaan bagi kami bila kami dapat memberikan solusi bagi setiap kesulitan masyarakat sekecil apapun itu,” ujar Pasi Bhakti TNI Siter Korem 074/Warastratama.

Adapun karya bakti yang dilakukan sekitar 100 orang prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama adalah pembersihan jalan dan selokan di depan Geraja Santo Paulus Kleco.

Baca Juga :  Boneka Jokowi Dibakar Pendemo di Kota Solo, Tuntut Pemakzulan Presiden

“Kegiatan ini merupakan Rangkaian Peringatan Hari Juang TNI AD dengan melaksanakan kegiatan yang dapat dirasakan langsung efeknya oleh masyarakat untuk menumbuhkan kecintaan Masyarakat terhadap TNI-AD,” pungkas Mayor Inf Joko Sulantoro. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com