JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sepanjang Jalan Lawu Karanganyar Ditanami Trembesi, Bupati: Kalau Sampai Nyenggol, Berarti Nyenggol Karanganyar Juga!

Foto/Humas
   
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Pemkab Karanganyar menggiatkan penanaman pohon turus jalan di beberapa wilayah. Masyarakat pun diminta tak main-main dan merawat keberadaan bibit pohon trembesi itu.

Kegiatan penghijauan turut dipimpin Bupati Karanganyar dan diikuti jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Direktur BUMD. Mereka menanam pohon trembesi sepanjang jalan lawu Karanganyar.

Langkah itu juga sebagai gerakan Karanganyar ijo royo-royo. Orang nomor satu di Karanganyar juga meminta semua masyarakat untuk menanam pohon di lingkungannya masing-masing.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Semua turus jalan akan kita tanami pohon trembesi. Tentu ini akan menjadi indah dan menghasilkan oksigen untuk menjaga kualitas udara agar tetap segar,” papar Bupati Karanganyar, Juliyatmono, Selasa (17/12/2019).

Pihaknya juga meminta kepala OPD untuk merawat tanaman yang telah ditanam masing-masing. Orang nomor satu di Karanganyar meminta masyarakat juga merawat dan jangan sampai di rusak.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Jangan sampai nyenggol, kalau nyenggol berarti juga nyenggol Karanganyar. Kita akan pantau terus perkembangan tanaman di turus jalan tersebut,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, bupati juga memangkas ranting pohon yang menganggu di jalan. Sekaligus menata supaya kawasan Karanganyar lebih ijo royo-royo. Pihaknya meminta masyarakat Karanganyar untuk gemar menanam. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com