JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Tak Kenal Hari Libur, Anggota Koramil Percepat Pembangunan RTLH di Karangturi Wonogiri

Rehab RTLH di Karangturi, Nguntoronadi, Wonogiri.
ย ย ย 
Rehab RTLH di Karangturi, Nguntoronadi, Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Anggota Koramil 04/Nguntoronadi dipimpin Batuud Peltu Lutfi bersama Serma Memed melaksanakan karya bakti dalam membantu warga yang kurang mampu yang mendapat bantuan program pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH).

Rumah yang dibedah milik Suminem (75) beralamat di RT 3 RW 5 Dusun Karangturi, Desa Bulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, Minggu (8/12/2019).

Kegiatan semacam ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaan. Terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga :  1 Meninggal Tenggelam di Embung Galmojo Sambiroto Pracimantoro Wonogiri

Karya bakti dilakukan untuk membantu meringankan beban pemilik rumah dan agar dalam pengerjaannya cepat selesai. Juga agar anggota Koramil 04/Nguntoronadi lebih dekat dengan masyarakat dan menjaga hubungan serta memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Diharapkan dengan bekerja bersama-sama dengan warga lebih dekat sehingga mengetahui permasalahan atau kendala yang ada di lingkungan masyarakat.

Baca Juga :  Resep Opor Ayam Gurih, Hidangan Istimewa untuk Lebaran 2024

 

“Kerja bakti bersama masyarakat adalah untuk meningkatkan hubungan emosional komunikasi dengan warga di wilayah binaan. Karena bersama-sama dengan masyarakat dalam bergotong royong bangun RTLH ini sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi,” jelas dia.

 

Dijelaskan oleh Batuud, untuk sasaran yang dikerjakan difokuskan pemasangan bataco dan kusen. Rehab RTLH milik Suminem telah mencapai 50 persen lebih. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com