JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Viral, Pria Asyik Onani di Atas Motor di Depan Kos Cewek di Depok, 6 Penghuninya Kaget

   
Ilustrasi penelusuran media sosial. pexels/Lisa Fotios

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pengendara sepeda motor melakukan onani di depan pagar sebuah kos yang berpenghuni cewek di Jalan Salak, Kota Depok. Sontak, kejadian ini mengejutkan penghuni kos.

Mengutip dari Liputan6, seseorang penghuni sempat merekam aksi tidak terpuji pria misterius itu. Kini, rekamannya viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun @Depok24jam.

Dalam rekaman video berdurasi sembilan detik itu terlihat sesosok pria duduk di atas sepeda motor. Kedua tangannya sibuk onani.

Baca Juga :  Gugatan PHPU Pilpres 2024, Mahfud MD Optimis Hakim MK Jatuhkan Putusan Monumental, Asal Berani

Salah satu penghuni kos, Sonia Bella Nita menceritakan, saat itu dia bersama kelima temannya sedang asyik bersenda gurau di halaman kos.

Datanglah seorang pria dengan ciri-ciri berbadan tambun, memakai helm, dan jaket oranye. Pria itu duduk di atas motor matik miliknya.

“Kejadiannya kemarin sekitar 17.30 WIB. Jadi bapak itu posisi duduknya gonta-ganti gitu,” kata Sonia saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (14/12/2019).

Sonia bersama teman-temannya tak menaruh curiga terhadap orang tersebut tengah masturbasi. Mungkin, seorang driver ojek online yang sedang menunggu penumpang.

Baca Juga :  Besok Batas Akhir Permohonan Gugatan Sengketa Pemilu di MK, TPN Ganjar-Mahfud Siap Daftar Susul Tim AMIN

“Kami belum sadar bapak itu ngapain ya di depan situ,” ucap dia.

Sonia mengatakan, semakin lama gelagatnya semakin aneh. Ia pun baru sadar bahwa pria tak dikenal itu masturbasi di atas sepeda motor.

“Ada kali setengah jam di situ, setelah tahu pria itu onani kami semua panggil penjaga kos. Pria itu langsung lari,” ucap dia.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com