JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Warga Bojonggede Bogor Geger Diteror Puluhan Anak Ular Kobra, Induknya Belum Ditemukan

   

Warga Perumahan Royal Citayam Residen, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor dibuat geger dengan ditemukannya puluhan anak ular kobra. TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy

BOGOR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Puluhan anak ular kobra ditemukan di perumahan Royal Citayam Residen, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor dibuat. Peristiwa ini membuat geger seluruh penghuni perumahan.

Ular yang ditemukan merupakan ular jenis kobra jawa, dan jumlahnya terus bertambah. Warga yang melakukan penyisiran menemukan sedikitnya 34 ekor anak ular kobra.

“Ketemu lagi tadi satu, sekarang ular yang ditemuin udah 34 ekot,” ujar Fathir (35) warga setempat kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (11/12/2019).

Baca Juga :  Gugatan PHPU Pilpres 2024, Mahfud MD Optimis Hakim MK Jatuhkan Putusan Monumental, Asal Berani

Pantauan TribunnewsBogor.com di lokasi, para warga dibantu anggota Babinsa dan Bhabinmas setempat masih melakukan pencarian ular kobra hingga hari ini.

Warga Perumahan Royal Citayam Residen, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor dibuat geger dengan ditemukannya puluhan anak ular kobra. (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

“Kita cari induknya, soalnya ini anak ular datang lagi terus. Sampai ada yang masuk rumah,” kata Fathir.

Diketahui, warga Perumahan Royal Citayam Residen, Bojonggede, Kabupaten Bogor diresahkan dengan kehadiran ular-ular jenis kobra di pemukiman mereka sejak satu pekan yang lalu.

Baca Juga :  Perang Urat Syaraf antar Tim Kuasa Hukum Memanas Jelang Sidang Gugatan Pilpres 2024 di MK

Ular kobra ini pertama kali ditemukan warga pada Rabu (4/12/2019).

Kemudian warga perumahan ini memutuskan kerja bakti untuk melakukan pencarian ular termasuk sarang serta induknya.

Cara yang dilakukan warga adalah melakukan penyemprotan atau fogging untuk menemukan anak ular kobra yang masih berkeliaran.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Rabu (11/12/2019), fogging ini dilakukan di area-area yang dicuriga sebagai tempat bersarang ular kobra seperti sela-sela bebatuan hingga lubang selokan.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com