JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

3 Hari Berturut-turut, Roemah Tiga Berikan Motivasi Sukses Pada Siswa SMAN 3 Solo

Komunitas alumni SMAN 3 Solo yang tergabung dalam Roemah Tiga menggelar pameran pendidikan di SMAN 3 Solo, Kerkoff, Jebres. Tidak tanggung-tanggunh, Education Expo yang digelar selama tiga hari, Jumat-Minggu (17-19/1/2020) tersebut mendatangkan motivator nasional Indonesia, Tung Desem Waringin. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Komunitas alumni SMAN 3 Solo yang tergabung dalam Roemah Tiga menggelar pameran pendidikan di SMAN 3 Solo, Kerkoff, Jebres. Tidak tanggung-tanggunh, Education Expo yang digelar selama tiga hari, Jumat-Minggu (17-19/1/2020) tersebut mendatangkan motivator nasional Indonesia, Tung Desem Waringin.

Ketua Roemah Tiga, Monica Subiakto menuturkan, sasaran Education Expo 11 adalah orang tua dan siswa-siswa terbaik di masing-masing SMP negeri maupun swasta se eks Karesidenan Surakarta.

“Pihak sekolah bekerjasama dengan para alumni dan komite bahu membahu ingin memperkuat kualitas sistem belajar dan mengajar di lingkungan SMA Negeri 3 Surakarta. Selain itu alumni berharap dengan kerjasama ini akan banyak mendatangkan manfaat untuk adik-adik siswa yg saat ini masih belajar, juga memberikan semangat untuk guru-guru menghadapi situasi revolusi industri 4.0,” tuturnya, Kamis (16/1/2020).

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

Monica menambahkan, melalui kegiatan Education Expo masyarakat bisa lebih dekat mengenal SMA Negeri 3 Surakarta.

“Kendati SMA Negeri 3 Surakarta dikenal sebagai sekolah favorit tapi belum tentu masyarakat mengenal secara dekat,” imbuhnya.

Baca Juga :  Kasus Catering di Solo Kena Tipu Hampir 1 Miliar, Ternyata Menantu Tipu Mertua dan Istrinya Sendiri

Sementara itu, rangkaian acara Education Expo diantaranya Financial Revolution for Teenager. Acara ini mengundang siswa-siswi kelas XII dengan narasumber motivator terkenal Tung Desem Waringin SH . Tung Desem Waringin SH pelatih sukses nomor satu di Indonesia versi majalah marketing membedah topik Empat Rahasia Saya dari Siswa Goblog jadi Mahasiswa Teladan dan sukses dalam kehidupan. Selain itu tampil sebagai pembicara
Guru Besar UNS Prof.Ir Muhammad Nizam,PhD. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com