JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

8 Hari Hilang Misterius, Siswi Cantik asal Gemolong Sragen Akhirnya Ditemukan di Pemalang. Saat Ditemukan Dalam Kondisi Begini!

Zahra Zalva Mahdiah, siswi SMK asal Gemolong, Sragen yang dilaporkan hilang sejak lima hari lalu. Foto/Wardoyo
   
Zahra Zalva Mahdiah, siswi SMK asal Gemolong, Sragen yang dilaporkan hilang sejak lima hari lalu. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sempat membuat geger media sosial, siswi asal Gemolong, Zahra Zalva Mahdiah (19) akhirnya berhasil ditemukan.

Siswi yang di fotonya berparas cantik itu ditemukan di sebuah rumah makan di wilayah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Putri pasangan dari Masyudin (50) dan Emilia (48) warga Prumnas Gemolong Permai, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen itu ditemukan setelah kabur hampir seminggu lebih.

Zahra dikabarkan meninggalkan rumah dan tidak pernah pulang sejak Minggu 12 Januari 2020.

Data yang dihimpun dari kerabat dan kepolisian, Zahra ditemukan oleh pihak keluarga dan kepolisian pada Senin (20/1/2020) malam di salah satu rumah makan di Pemalang.

Ibunda Zahra, Emilia membenarkan bahwa putrinya itu sudah ditemukan dan kembali pulang.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Iya benar Zahra sudah ditemukan di Pemalang Kota, Pak,” kata ibunda Zahra, Emilia pada wartawan Selasa (21/1/2020).

Namun, ia menyampaikan setiba di rumah, Zahra lebih banyak diam. Soal penyebab bahwa perginya Zahra dari rumah juga masih enggan buka suara.

“Mungkin masih depresi Pak. Belum mau bicara,” beber ibunda Zahra melalui pesan Whatsapp.

Ia menceritakan kali pertama keberadaan putrinya tersebut diketahui saat dia menerima telpon dari nomor baru di HP miliknya. Saat diangkat ternyata yang menelepon Zahra.

“Pengakuan Zahra pinjam HP orang untuk telpon saya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra mewakili Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo saat dihubungi membenarkan jika anak yang selama ini dikabarkan hilang dari rumah telah ditemukan.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Sudah ketemu di Pemalang, Kemarin malam posisi dia itu bekerja di rumah makan,” kata Kapolsek kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (22/1/2020).

Menurut Kapolsek, saat ditemukan siswi cantik tersebut dalam kondisi sehat dan baik-baik saja.

“Pengakuan kabur sendiri naik bus dan cerita dia ketemu orang Pemalang asli Sragen di dalam bus. Lalu laki-laki itu diminta mencarikan kost dan pekerjaan. Sama laki-laki itu tidak diapa-pakan,” terangnya.

Menurut Kapolsek, Zahra masih agak depresi saat ditemukan. Ia mengatakan ada kemungkinan siswi itu jiwanya masih labil.

“Jadi yang membawa kabur bukan pacarnya. Awalnya memang sering pergi diajak pacarnya, nah ketahuan ibunya. Ibunya marah dan HP disita. Dia langsung marah dan kabur dari rumah,” tandas Kapolsek. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com