JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ajaib, Perempuan Pengendara Motor di Sidoarjo Selamat Setelah Tertabrak Kereta dan Terpental Beberapa Meter, Motornya Rusak Parah

Polisi mengamankan sepeda motor korban yang rusak parah akibat ditabrak kereta api di Sidoarjo, Jumat (24/1/2020). SURYA.co.id/M Taufik
   

SIDOARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah keajaiban dialami oleh wanita asal Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo bernama Linda Wahyuningtiyas (24). Meski tertabrak kereta api dan sepeda motornya rusak parah ia berhasil selamat dari maut setelah terpental beberapa meter.

Linda hanya mengalami luka ringan dan saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Sidoarjo.

“Dia mengalami beberapa luka di bagian kaki dan tangan. Tapi tergolong luka ringan,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono, Jumat (24/1/2020) siang.

Baca Juga :  TPN Ganjar-Mahfud Serahkan Bukti Tambahan Sebanyak 15 Kontainer ke MK

Kecelakaan itu terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Candi, Sidoarjo, Jumat (24/1/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Awal kejadian, saat itu Linda mengendarai sepeda motor Honda Scopy bernopol W 4277 P. Ketika melintas di perlintasan kereta api tersebut, korban tertabrak Kereta Api Jenggala 405.

Korban dan sepeda motor yang ditumpanginya terpental beberapa meter akibat dihantam kereta yang melaju dari Stasiun Sidoarjo menuju Mojokerto tersebut. Beruntung, korban selamat dalam peristiwa itu.

Baca Juga :  116 Laporan ke Bawaslu Tak Ditindaklanjuti, TPN Ganjar-Mahfud Bawa 10 Boks Alat Bukti ke MK

“Warga yang melihat peristiwa itu langsung menolong korban. Bersama petugas kepolisian, perempuan itu langsung dilarikan ke rumah sakit,” kata Kapolsek Candi, Kompol Fatahul Azmi.

Polisi juga mengamankan sepeda motor korban yang rusak parah.

Selain itu, petugas juga memintai keterangan beberapa saksi di lokasi untuk mengungkap penyebab peristiwa ini.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com