JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Awal Tahun 2020, Sahid Jaya Rilis Special Lunar New Year

Awal Tahun 2020, Sahid Jaya Rilis Special Lunar New Year. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARMEWS.COM– Membuka awal tahun 2020, Hotel Sahid Jaya Solo menghadirkan Spectaculer Room Package dan Special Lunar New Year, hadir dengan harga istimewa untuk melengkapi kebersamaan Anda bersama keluarga.

Spectaculer Room Package dibanderol dengan harga Rp. 450.000,-nett/malam sudah termasuk breakfast, ditambah dengan fasilitas free wifi, pick up airport.

“Di bulan Januari ini, kami luncurkan menu promo khusus Lunar New Year, yaitu Lunar New Years Buffet Dinner seharga Rp. 60.000,-/pax, periode tanggal 24-26 Januari 2020. Ada juga, menu Chinese kami luncurkan yaitu Sahid Mongolian Barbeque hanya Rp. 95.000,-nett dan Sahid Dragon Fruit Milk Rp. 40.000,-nett”,” ujar PR Sahid Jaya Hotel, Septiarona, Senin (13/1/2020).

Baca Juga :  Sinergi dengan OJK dan BPRS Hikmah Khazanah, Lazismu Beri Santunan untuk 100 Guru di Solo

Selain promo tersebut sentuhan keramahan hotel bersama kemudahan layanan serta fasilitas terbaik, menginap menjadi hal yang sangat diutamakan.

“Harapannya di tahun 2020 ini, Hotel Sahid Jaya Solo senantiasa memberikan service excellent kepada seluruh para tamu, dan tentunya dengan promo yang telah kami hadirkan ini sebagai wujud apresiasi rasa syukur kami untuk para pelanggan. Tanpa mereka, kami tidak bisa semakin dikenal oleh masyarakat di seluruh Indonesia,” pungkas Rona. Triawati PP

Baca Juga :  Manfaatkan Bulan Ramadan, Masjid Sheikh Zayed Solo Edukasi Penggunaan Air Pada Pengunjung
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com