JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Biadab, Anak Tega Bunuh Ibu Kandung Yang Tengah Salat Tahajud. Korban Digorok Parang, Diduga Karena Efek Sering Pakai Narkoba

Ilustrasi
   
Ilustrasi pembunuhan dan pembacokan

SAMPIT, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang anak berinisial FR (34) tega membunuh ibu kandung, ES (60). Perbuatan yang sungguh tidak pantas ditiru itu ternyata dilakukan saat ibu akan melaksanakan salat Tahajud di rumahnya.

“Pelaku tersebut membunuh ibunya saat hendak melaksanakan salat Tahajud,” ujar Kepala Desa Sangai Toto.

Saat itu, sang ibu bangun pada pukul 02.00 WIB dini hari dengan maksud hendak melaksanakan salat Tahajud. Insiden anak durhaka itu terjadi Rabu (8/1/2020).

Baca Juga :  Tolak Bobby Nasution di Pilgub Sumut, Pengamat: PDIP Harus Punya Calon Internal yang Kuat

Saat keluar dari kamarnya, dirinya bertemu sang anak, yang diduga sering memakai narkoba.

Sehingga, dirinyapun berbincang kepada sang anak, dengan maksud memberikan masukan agar tidak melakukan perbuatan menyimpang dari norma agama tersebut.

Namun, nasihat tersebut ternyata membuat pelaku tidak terima. Dia langsung mengambil sebilah parang dan menyerang ibu kandungnya tersebut hingga tewas.

Setelah membunuh, pelaku langsung pergi ke rumah ibadah dan mengumumkan kepada warga sekitar bahwa dirinya telah membunuh ibunya. Warga juga diminta untuk mempersiapkan pemakaman ibunya itu sendiri.

Baca Juga :  Pengamat Sebut, Jokowi ke Medan untuk Bantu Menantunya Bobby yang Akan Maju Pilgub 2024

Warga yang mendengar hal tersebut, langsung mendatangi pelaku. Pelakupun membawa warga kerumahnya. Ternyata ucapannya tersebut benar, dan sang ibu ditemukan tewas bersimbah darah.

Polisi saat ini masih menangani kasus tersebut. Pelaku juga sudah diamankan, bahkan sudah dibawa ke Polres Kotim, guna penyelidikan lebih lanjut.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com