JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Bos Batik Danar Hadi, Santosa Doellah: Saya Berdoa Semoga Mas Gibran bisa Lolos

   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemilik usaha Batik Danar Hadi, Santosa Doellah mendukung penuh langkah Gibran Rakabuming Raka maju dalam Pilwakot Solo 2020. Hal itu diungkapkannya saat menerima Gibran di rumahnya, Laweyan, Jumat (17/1/2020).

“Kondisi Kota Solo saat ini sudah baik, tapi akan menjadi lebih baik lagi jika dipimpin oleh anak muda. Jadi semoga langkah Mas Gibran lancar, supaya Solo bisa menjadi lebih maju lagi baik dalam bidang wisata maupun tata kota. Saya berdoa semoga Mas Gibran bisa lolos,” papar Santosa Doellah.

Baca Juga :  Meski Paling Populer, Kaesang Diprediksi Tak Maju dalam Pilkada Solo 2024

Hal senada disampaikan istri Santosa Doellah, Danarsih Santosa Doellah. Danarsih mengakui bahwa anak muda memiliki jalan pikiran berbeda dan diyakini mampu menjadikan Kota Solo lebih baik dari kondisi saat ini.

“Sekarang sudah banyak anak muda di pemerintahan. Dan jalan pikiran mereka lebih tertata. Saya berdoa saja, untuk Mas Gibran. Di Kota Solo harus lebih sabar dan ngemong,” tuturnya.

Sementara itu, Gibran mengaku banyak belajar dari pasangan pengusaha batik sukses tersebut. Menurutnya, langkahnya silaturahmi kepada pemilik Batik Danar Hadi tersebut termasuk belajar banyak tentang usaha.

Baca Juga :  Sidang Perdana Sengketa Pilpres, Gibran: Kita Ikuti Prosesnya Saja

“Mendapat banyak masukan dan kritikan juga. Yang jelas, sesuai agenda saya setiap hari menemui tokoh-tokoh, warga dan senior. Termasuk beliau berdua merupakan orang berpengaruh yang berhasil membawa batik menginternasional,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Gibran juga mendapat banyak masukan untuk menata Kota Solo lebih baik.

“Misalnya soal penghijauan, event kebudayaan dan pariwisata lainnya. Saya banyak belajar pada beliau berdua,” tukas Gibran. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com