JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Danrem 074/Warastratama : Melalui Olah Raga Kita Wujudkan Kekompakan

Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay memanfaatkan waktu olahraga dengan bermain Tenis Lapangan bersama Perwira Korem 074/Warastratama dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro di Lapangan Tenis Baron, Jumat (24/01/2020) pagi. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay memanfaatkan waktu olahraga dengan bermain Tenis Lapangan bersama Perwira Korem 074/Warastratama dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro di Lapangan Tenis Baron, Jumat (24/01/2020) pagi.

Pada saat mengambil apel pagi, Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay menyampaikan, melalui kegiatan tenis lapangan seperti ini, selain untuk memelihara kebugaran dan kesehatan tubuh, momen-momen seperti ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi yang ada, sekaligus menambah keakraban, kekompakan dan kebersamaan.

Baca Juga :  Sejumlah Makanan Kadaluwarsa Ditemukan di Kantin Terminal Tirtonadi

“Dengan adanya hal itu, tentunya akan memudahkan kita untuk saling membantu dan mendukung dalam setiap pelaksanaan tugas,” ungkapnya.

Seusai apel pagi, dilaksanakan peregangan dan dilanjutkan pertandingan tenis lapangan yang diawali oleh Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay berpasangan dengan Wadandenpom IV/4 Surakarta Mayor Cpm Mudhofar melawan Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Yudi Purwanto, S.M berpasangan dengan Bajas Rem 074/Warastratama Serma Slamet.

Baca Juga :  Dari Jakarta Langsung Temua Gus Miftah di Ponpes Ora Aji, Gibran Mengaku Hanya Silaturahmi Saja

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danrem 074/Warastratama ini berlangsung meriah, selain itu juga diisi dengan musik orgen tunggal untuk menghangatkan suasana. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com