JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Karyawan Milennial The Sunan Hotel Solo Ikuti Training “ Millennials (Gen Y) Personal Traits In Hospitality Industry ”

The Sunan Hotel Solo menggelar training internal untuk karyawan Generasi Millennial dengan tema “ Millennials (Gen Y) Personal Traits In Hospitality Industry ”, di Wiryowidagdo Ballroom, Kamis, 16 Januari 2020. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM The Sunan Hotel Solo di awal tahun 2020 ini kembali menggelar training internal untuk karyawan Generasi Millennial, atau karyawan yang lahir antara tahun 1980-1995. Sebanyak 38 peserta mendapatkan materi training yang mengambil tema “ Millennials (Gen Y) Personal Traits In Hospitality Industry ”.

Acara training digelar di Wiryowidagdo Ballroom, Kamis, 16 Januari 2020 pukul 15.00 – 17.00 WIB. Materi training diberikan oleh Retno Wulandari selaku General Manager The Sunan Hotel Solo.

Generasi Millennial yang besar di era internet adalah generasi yang diharapkan membawa perubahan dan tenaga kerja yang akan mendominasi pasar 5-10 tahun lagi. Oleh karena itu, untuk mempersiapkan segala tantangan di masa depan, perlu pembekalan yang matang kepada generasi ini.

Baca Juga :  Keluarkan SE THR untuk Ojol dan Kurir, Pemkot Solo: Sifatnya Imbauan, yang Memutuskan Aplikator

Dimulai dari pengenalan terhadap karakter khusus dari generasi yang biasa disebut Generation Y atau disingkat Gen Y, yakni percaya diri, kreatif dan terkoneksi. Serta kebutuhan dan keinginan Millennial di dunia professional, khususnya di industri hospitality.

“ Jumlah karyawan dari Generasi Millennial di The Sunan Hotel Solo adalah sekitar 28% dari total karyawan,” jelas Retno Wulandari melalui keterangan tertulis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Baca Juga :  Unik,  Puluhan Cosplayer Bagi-bagi Takjil Di  Jalan Gatot Subroto

Sebelumnya, Department Head di The Sunan Hotel Solo juga telah dibekali materi yang sama.

“ Training ini bertujuan untuk menyamakan persepsi mengenai millennial dengan segala keunikan, kebiasaan, cara pandang serta kebutuhan mereka. Diharapkan pemahaman – pemahaman ini nantinya akan meminimalisir hambatan saat bekerja yang disebabkan oleh perbedaan pandangan atau pendapat antara orang-orang dari generasi yang berbeda atau disebut generation gap.” */Marwantoro

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com