JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Murah Sekali, Warkop di Tulungagung Sediakan Layanan Plus, Sekali Kencan Cukup Bayar Rp 50.000

Ilustrasi . pexels
   

TULUNGAGUNG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah warung kopi (warkop) di Desa Bendosari, Kecamatan Ngantru, Tulungagung menyediakan layanan plus. Pemilik Warkop esek-esek tersebut bernama Masrinah (58).

Tarif yang dipatok untuk sekali kencan terhitung murah, pria hidung belang yang ingin menikmati layanan esek-esek cukup membayar Rp 50.000 untuk sekali kencan.

Masrinah diduga menjadi muncikari atas dua orang karyawannya yang berinisial Mj (42) dan Spt (51). Modusnya, Masrinal menyediakan lima bilik di warkop esek-esek miliknya.

Baca Juga :  PPP dan TPN Ganjar-Mahfud Ajukan Gugatan PHPU di MK Hampir Bersamaan

Para pengunjung Warkop bisa melakukan transaksi esek-esek dengan Mj atau Spt.

“Tersangka menyediakan fasilitas dan mendapat keuntungan dari transaksi yang dilakukan dua pekerjanya itu,” terang AKBP Eva Guna Pandia, Kapolres Tulungagung kepada SURYAMALANG.COM, Jumat (17/1/2020).

Menurut EG Pandia, Mj dan Spt memasang tarif Rp 50.000 untuk sekali kencan. Kemudian Masrinah memungut Rp 10.000 untuk setiap transaksi yang dilakukan para pekerjanya itu.

Baca Juga :  Perang Urat Syaraf antar Tim Kuasa Hukum Memanas Jelang Sidang Gugatan Pilpres 2024 di MK

MJ dan Spt biasa melayani antara tiga sampai empat orang per hari. “Kami menangkap tersangka setelah ada aduan dari masyarakat,” ujar EG Pandia.

Saat penggerebekan, dua pekerja warkop ini sedang melayani pria hidung belang. Dalam kasus ini, polisi menetapkan Masrinah sebagai tersangka. Sedangkan dua pekerja itu berstatus sebagai saksi.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com