JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Panik Terpergok Mesum Dalam Mobil di Parkiran Paragon Mall, Warga Gemolong Sragen ini Kabur Tabrak Satpam

Mobil yang digunakan Bekti Nugroho (40) warga Gemolong, Sragen. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang warga Gemolong, Sragen, Bekti Nugroho (40) nekat menabrak satpam Solo Paragon Mall saat ketahuan berbuat mesum. Pelaku sempat melarikan diri sebelum berhasil tertangkap di kawasan Baki, Sukoharjo.

Aksi tidak terpuji pelaku tersebut tertangkap kamera pengawas mall setempat. Menurut Chief Marcomm Solo Paragon Mall, Veronica Lahji, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (17/1/2020) sekitar pukul 17.55 WIB.

“Kejadian bermula saat penjaga parkir mall mencurigai mobil pelaku yang terparkir di lantai P1. Lampu mobil terlihat masih menyala sedangkan pengemudi tidak keluar dari mobil,” urainya, Sabtu (18/1/2020).

Vero menambahkan, petugas parkir bermaksud memeriksa mobil yang mencurigakan tersebut dengan mendatangi mobil.

“Awalnya petugas kami tidak mengetahui apa-apa. Apa yang dilakukan juga oleh pelaku di dalam mobil. Kemudian dicek karena khawatir terjadi sesuatu. Namun tiba-tiba mobil tersebut langsung tancap gas,” imbuhnya.

Baca Juga :  Bayar Zakat Fitrah Makin Mudah, Ini Besaran dan Caranya

Mobil Honda Jazz warna abu-abu muda bernopol AD 8941 HN tersebut kemudian kabur dengan kecepatan tinggi. Saat itulah, salah satu petugas keamanan mall bernama Andika mencoba menghentikan laju kendaraan pelaku. Namun pelaku tidak berhenti, malah menabrak korban hingga terpelanting.

“Pelaku juga menabrak boomgate parkir sampai palangnya rusak. Pelaku kabur lewat pintu depan,” imbuh Vero.

Pelaku berhasil kabur dan menghilang meskipun sejumlah driver ojek online tak pengemudi taksi yang mangkal di sekitar mall mencoba mengejarnya.

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit. Sementara melakukan rawat jalan sambil menunggu perkembangan kesehatannya karena mengeluh sakit di bagian dada. Korban untuk saat ini istirahat di rumah sambil menunggu hasil observasi dari rumah sakit,” tukas Vero.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polresta Surakarta, Iptu Adis Gani Gatra mengatakan, pelaku berhasil ditangkap di kawasan Baki, Sukoharjo.

Baca Juga :  Pertamina Amankan Persediaan BBM dan Elpiji di Soloraya Selama Periode Ramadan dan Lebaran 2024

“Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku panik saat perbuatan asusilanya di parkiran mall terpergok petugas parkir. Karena malu, kemudian dia langsung kabur dan menabrak petugas keamanan mall. Saat ini masih di periksa oleh Polsek Banjarsari, karena kejadian sempat dilaporkan kesana,” papar Adis.

Di sisi lain, Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, AKP Mashuri membenarkan adanya laporan kepada pihaknya terkait kejadian tersebut. Laporan sendiri dilakukan Kepala satpam Solo Paragon Mall.

“Laporannya masuk dini hari (Kamis malam-red). Dan saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Kami juga akan menunggu korban pulih dulu baru juga akan diperiksa terkait kejadian ini,” pungkas Mashuri mewakili Kapolsek Banjarsari, Kompol Demianus Palulungan. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com