JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pilkada Solo 2020, Tiba-tiba Muncul Razali, Mengaku Siap Dampingi Gibran

Spanduk Razali terpasang di salah satu sudut kota Solo. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Momen persiapan Pilkada Solo 2020 diramaikan dengan dua tokoh utama yang sama-sama dari PDI Perjuangan yaitu pasangan Achmad Purnomo-Teguh Prakosa dan Gibran Rakabuming Raka. Di tengah keriuhan keduanya, muncul nama Razali.

Persaingan internal PDI Perjuangan dalam berebut rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) akan semakin dinamis dengan kemunculan Razali, karena pemilik nama lengkap Razali Ismail Ubit ini diketahui mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil walikota Solo lewat DPD PDI Perjuangan Jateng.

Baca Juga :  Terlanjur Malu Jadi Motif Penipuan Catering di Solo dengan Kerugian Hampir Rp 1 Miliar

Wajah pria asal Aceh tersebut juga mulai dapat dilirik lewat spanduk-spanduk yang dipasang di beberapa sudut Kota Solo. Dari beberapa spanduk, terdapat sejumlah spanduk dengan gambar Razali berdampingan dengan Gibran Rakabuming Raka.

“Saya memiliki 34 ribuan tim yang tersebar di 54 kelurahan di Kota Solo. Dan yang memasang spanduk-spanduk itu adalah tim saya,” ujar Razali, Selasa (14/1/2020).

Diakui Razali, tim pemenangan yang dibentuknya bukan berasal dari PDIP Solo.

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

“Namun kami ada tim solid dari kalangan akademisi, lembaga swadaya masyarakat, relawan serta masyarakat yang siap membantu maju sebagai wakil wali kota. Saya sendiri sampai saat ini adalah kader partai Golkar,” paparnya.

Sementara itu dalam Pilwakot Solo 2020, Razali mengaku memiliki komitmen untuk membangun Kota Solo. Dan dirinya menyatakan siap untuk digandengkan dengan Gibran.

“Saya siap menjalankan aturan partai dengan baik. Saya optimis, kita tunggu saja rekomendasinya turun,” tukasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com