JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Polisi Siap Usut Kematian Mantan Istri Sule

Rizky Febian saat ikut mengangkat keranda jenazah Lina dari rumah duka ke mobil jenazah. Instagram/@deviii_rfas / tempo.co
   

BANDUNG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecurigaan pelawak Sule dan anaknya, Rizky Febian atas kematian mantan istrinya, Lina akhirnya berujung ke polisi. Rizky Febian sebagai putera tertua melaporkan kematian ibunya tersebut ke pihak kepolisian.

Polrestabes Bandung pun segera menindaklanjuti laporan Rizky Febian terkait kematian ibunya, Lina Zubaedah pada Sabtu (4/1/2020).

Rizky melaporkan kasus kematian ibunya itu pada Senin (6/1/2020) di Kepolisian Resor Kota Besar Bandung.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Saptono Erlangga mengatakan, Rizky melayangkan laporan polisi untuk melaporkan bahwa ada kejanggalan dari kematian sang ibunda.

Rizky, menurut Saptono, ingin menelusuri penyebab kematian mantan istri Sule tersebut.

“Laporannya isinya dugaan atas ketidakwajaran atau kejanggalan meninggalnya almarhumah Ibu Lina,” ujar Saptono saat dihubungi Tempo, Selasa (7/1/2019).

Kendati demikian, dalam laporan tersebut, Rizky belum menyertakan bukti-bukti seperti visum atau rekam medis dari rumah sakit.

Selain itu, dalam laporan tersebut, tidak ada pihak yang dilaporkan.

“Tapi Polrestabes Bandung tetap menindaklanjuti,” kata dia.

Dasar laporan Rizkya, ia menemukan ada lebam di leher Lina dan beberapa bagian tubuh terdapat biru-biru.

Mantan istri Sule meninggal setelah salat subuh. Almarhumah sempat dibawa ke Rumah Sakit Al Islam Bandung. Namun, saat di perjalanan, Lina dinyatakan sudah meninggal.

Lina dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Sekelimus. Sule dan kedua anaknya yakni Rizky Febian dan Putri Delina turut mengantarkan jenazah Lina ke tempat peristirahatan terakhir. Suasana pemakaman berlangsung haru.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com