JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Sambut Tahun 2020, The Sunan Hotel Luncurkan Paket kamar “A HOPE FOR GLORY”, Ini Fasilitas yang Ditawarkan

Dok. The Sunan Hotel Solo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM The Sunan Hotel Solo meluncurkan paket kamar yang bertajuk “A HOPE FOR GLORY”. Paket kamar yang diluncurkan untuk menyambut tahun 2020 ini menawarkan berbagai fasilitas layanan hotel berbintang empat yang akan memanjakan para tamu dengan potongan harga di berbagai outlet.

General Maneger The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, melalui keterangan tertulis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM mengatakan, paket kamar ditawarkan seharga Rp 686.000 ,-nett/kamar/malam dan berlaku selama bulan Januari 2020.

Baca Juga :  Kasus DBD Solo Melonjak, 2 Pasien Meninggal Dunia

A HOPE FOR GLORY Room Package menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk para tamu. Diantaranya mendapatkan fasilitas menginap satu malam di jenis kamar Deluxe Room.

Layanan paket ini termasuk makan pagi untuk dua orang di Narendra Restaurant, tersedia satu kotak Onde–onde di dalam kamar.

Tak hanya itu saja, para tamu juga akan mendapatkan fasilitas koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi, bebas pemakaian kolam renang, bebas biaya masuk ke Musro dan layanan drop and pick up dari bandara maupun stasiun.

Baca Juga :  Ketahuan Curi Motor, Maling Nekat Ceburkan Diri ke Kali Pepe: Warga yang Geram Lempari Pelaku dengan Batu

Selain berbagai fasilitas tersebut diatas, tamu yang mengambil paket ini juga disediakan berbagai potongan harga menarik seperti diskon 15 % untuk makanan dan minuman (non alcohol) di Narendra Restaurant, 50 % diskon untuk makanan setiap sabtu dan minggu di Imperial Taste Restaurant. */Marwantoro

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com