JOGLOSEMARNEWS.COM Market

Sido Muncul Sumbang Rp 650 Juta Untuk Korban Banjir DKI

   

JAKARTA (JOGLOSEMARNEWS.COM )-Sebagai bentuk empati terhadap para korban banjir khususnya masyarakat di wilayah Jakarta, Sido Muncul memberikan bantuan senilai Rp 650 juta kepada para korban banjir.
Bantuan senilai Rp 500 juta diserahkan secara langsung oleh Brand Ambassador Kuku Bima Energi Donny Kesuma kepada Wakapolda Metro Jaya Brigjen Wahyu Hadiningrat
Resmi di Gedung Parameter Polda Metro Jaya, Kamis (2/1) lalu.
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat menyampaikan, sewaktu banjir terjadi dirinya masih di Korea Selatan. “Kemudian saya hubungi karyawan saya dan kami langsung berpartisipasi. Bantuan pertama kami salurkan melalui Polda Metro Jaya. Mereka akan menyalurkan langsung ke lokasi-lokasi titik banjir, salah satunya di Bintaro. Selain itu, kami juga menyambangi beberapa titik yang menjadi posko bantuan. Kita kasih produk-produk Sido Muncul, seperti Tolak Angin Cair karna kan masuk angin, trus Tolak Linu,
Kuku Bima Energi, Kopi, Madu, dan lainnya,” ujar Irwan Hidayat.
Selain melalui Polda Metro Jaya, Sido Muncul juga menyambangi beberapa posko bantuan banjir seperti Posko Banjir Kelurahan Cawang, Universitas Borobudur, Kelurahan Petogogan, Teluk Gong, dan Lembaga Daya Dharma Keuskupan Agung Jakarta. Sido Muncul memberikan bantuan langsung dengan total nilai Rp 150 juta kepada warga yang mengungsi.
Dalam siaran pers yang diterima Redaksi JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutka n, bantuan dengan total Rp 650 juta diserahkan dalam bentuk produk-produk unggulan Sido Muncul, yakni Tolak Angin Cair sebanyak 235 Karton, Tolak Angin Anak 77 karton, Tolak Angin Bebas Gula 10 karton, Madu Sido Muncul 35 karton, Tolak Linu 69 karton, Kuku Bima Energi 27 karton, Kopi Jahe 72 karton, dan Susu Jahe 420 karton.
“Harapan saya, jangan sampai banjir seperti ini terjadi lagi. Karena kalau kena yang susah kan pertama, sakit apalagi bagi lansia, harta benda banyak yg rusak. Saya juga berharap masyarakat lebih tertib dalam membuang sampah. Ini salah satu penyebabnya yaitu sampah berlebihan,” tambah Irwan Hidayat. (Syahirul)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com