JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terkuak, Wanita Cantik Teman Mesum Pejabat Sragen di Parkiran Mall Solo, Ternyata Juga Pegawai Pemkab. Kasus Mesum Pejabat Sragen Langsung Jadi Sorotan Nasional

Penampakan wanita pegawai honorer UPTPK Sragen yang tertangkap mesum dengan pejabat eselon di mobil parkiran Mall Paragon Solo usai diamankan di Baki, Sukoharjo. Foto/Istimewa
   
Penampakan wanita pegawai honorer UPTPK Sragen yang tertangkap mesum dengan pejabat eselon di mobil parkiran Mall Paragon Solo usai diamankan di Baki, Sukoharjo. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Teka-teki wanita cantik teman mesum Pejabat Eselon IV Sragen, Bekti Nugroho (40) di parkiran mobil Mall Paragon Solo, akhir pekan lalu, akhirnya terkuak.

Wanita cantik yang dalam identitasnya tertulis nama DES (27) asal Pungkruk, Sidoharjo, Sragen itu ternyata juga pegawai Pemkab Sragen.

Hasil penelesuran JOGLOSEMARNEWS.COM , DES tercatat sebagai pegawai di Kantor Unit Pelayanan Terpadu Penanggulangan Kemiskinan (UPTPK) Pemkab Sragen.

Yang bersangkutan berstatus sebagai tenaga honorer. Kabar tersebut dibenarkan pihak Pemkab Sragen.

Sekda Sragen, Tatag Prabawanto menyampaikan jika wanita berinisial DES itu memang tercatat sebagai pegawai honorer di UPTPK Pemkab Sragen.

“Iya, benar yang bersangkutan pegawai UPTPK. Tapi statusnya masih honorer,” paparnya dikonfirmasi via telepon, Senin (20/1/2020).

Sementara dari video yang beredar sesaat usai penangkapan Bekti dan DES yang sempat diamankan warga di Baki, Sukoharjo, terlihat bahwa DES saat itu mengenakan pakaian panjang tertutup dengan jilbab warna abu-abu.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

Saat diamankan polisi, ekspresinya terlihat cukup tenang. Keduanya kemudian diamankan di Polsek untuk menjalani pemeriksaan.

Kasus mesum di tempat terbuka pejabat eselon dan pegawai Pemkab Sragen ini sontak jadi sorotan nasional.

Keduanya tertangkap basah oleh Satpam Mall Paragon Solo saat sedang mesum dengan cewek cantik di area parkiran mobil Mall Paragon Solo, Kamis (17/1/2020) petang.

Mereka melakukannya di dalam mobil Honda Jazz abu-abu bernopol AD 8941 HN. Celakanya, karena panik aksi indehoinya tepergok, Bekti langsung tancap gas dan berusaha kabur dengan menabrak Satpam.

Mereka kabur ke arah Sukoharjo sebelum kemudian tertangkap di wilayah Baki, Sukoharjo.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , Bekti tercatat merupakan PNS berpangkat eselon IV. Dia bertugas di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sragen.

Menurut Kepala Diskominfo, Yuniarti melalui Sekretaris Dinas, Rahmat Purwadi, PNS atas nama Bekti Nugroho memang bertugas di Diskominfo.

Yang bersangkutan menjabat sebagai Kasi Konten dan Media Komunikasi di bawah Bidang Pengelolaan Informasi dan Pemberitaan.

“PNS atas nama Bekti Nugroho memang berdinas di Diskominfo. Yang bersangkutan menjabat Kasi Konten dan Media Komunikasi,” papar Purwadi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (19/1/2020).

Di sisi lain, kasus skandal mesum pejabat dengan pegawai Pemkab Sragen ini langsung viral dan menjadi sorotan nasional. Berita perihal kasus itu langsung dilahap dan menjadi trending di berbagai lini media sosial. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com