JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

UKMW Smart Unisri Gelar Penguatan Internal

Dok Humas Unisri
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa Wirausaha (UKMW) Universitas Slamet riyadi surakarta (Unisri) menggelar penguatan internal dengan mengambil tema rekat untuk akrab.

Dalam laporannya, ketua pelaksana, Supriyanto mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan pada Sabtu (18/1/2020) dan Minggu (19/1/2020), bertempat di homestay Barokah, Kemuning, Karanganyar.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota UKMW smart Unisri periode 2019/2020 sebanyak 58 orang yang terdiri dari peserta dan panitia.

Baca Juga :  Wujudkan Sewurejo sebagai Icon Desa Penghasil Kopi Robusta, Mahasiswa KKN 115 UNS Gelar Penyuluhan dan Tanam 200 Bibit Kopi

Sementara itu, ketua umum UKMW Smart, Nur Handayani  menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan sebagai penguatan internal dalam mensolidkan antara pengurus  dan anggota baru.

“Di samping itu juga untuk menciptakan suasana kekeluargaan  UKMW, serta melatih jiwa kepemimpinan anggota baru,” ujar Nur, sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews.

Nur berharap, kegiatan tersebut  dapat  menciptakan keakraban antar pengurus dan anggota baru MKMW. Selain itu, juga agar tidak ada lagi senioritas antar pengurus dan anggota.

Baca Juga :  UMS Launching SDGs Center

Rangkaian kegiatan itu antara lain berupa pengakraban seperti malam pensi, api unggun, outbound dan  aksi kebersihan lingkungan sekitar.

“Setiap kegiatan harus ada manfaatnya, jaga nama baik almamater,” kata Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama, Dr Sutoyo, MP.d saat melepas anggota UKMW Smart. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com